Marc Cucurella Siap Hengkang di Januari 2024

Spekulasi soal masa depan Marc Cucurella menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di bursa transfer musim panas 2023, Bukan menjadi pilihan Penting Mauricio Pochettino membuatnya Lalu dikaitkan dengan pintu keluar Chelsea.

Bek asal Spanyol itu sebenarnya masuk dalam rencana belanja Manchester United, Tetapi kepindahannya batal usai kedua klub gagal mencapai kesepakatan, mengingat Chelsea hanya Ingin melepas secara permanen, sementara MU hanya Ingin meminjam.

Biar akhirnya bertahan di Stamford Bridge, Cucurella Tetap kesulitan Demi mendapatkan kesempatan tampil, bahkan dirinya juga sama sekali belum pernah diturunkan Ketika timnya berlaga di Aliansi Inggris.

Cek Artikel:  Dalih Liverpool Batal Incar Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen Terungkap!

Kini menurut laporan terbaru dari Daily Mail, Cucurella sudah mulai mempertimbangkan masa depannya di Stamford Bridge, sang pemain juga berencana hengkang di bursa transfer Januari 2024 andai tak juga mendapatkan kesempatan tampil yang memadai.

Bek asal Spanyol itu juga dikabarkan kecewa usai kepindahannya ke Old Trafford batal terwujud, akhirnya Man United memilih Demi mendatangkan Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Marc Cucurella mulai bergabung dengan Chelsea di musim panas 2022, Ketika itu dia dibeli dari Brighton & Hove Albion dengan harga yang cukup tinggi, 62 juta poundsterling.

Patut ditunggu klub mana yang akhirnya sukses merekrut Cucurella andai dirinya Betul-Betul hengkang dari Chelsea, Info terakhir menyebutkan bahwa Real Madrid membuka Kesempatan Demi merekrut dan tengah memantau situasinya di London.

Cek Artikel:  Pochettino Konfirmasi Robert Sanchez Absen Ketika Melawan Sheffield United

Mungkin Anda Menyukai