Langkah Mendaftar Aplikasi Whatsapp Business

Cara Mendaftar Aplikasi Whatsapp Business
logo whatsapp(AFP)

APLIKASI Whatsapp Business didesain Buat memenuhi kebutuhan pemilik bisnis UMKM. Aplikasi WhatsApp Business akan Membikin interaksi dengan pelanggan menjadi lebih mudah dengan menyediakan fitur-fitur Buat mengautomasi, menyortir, dan membalas pesan dengan Segera.

Aplikasi ini juga didesain seperti dan berfungsi sama dengan Whatsapp Messenger. Anda dapat menggunakannya Buat melakukan Sekalian hal yang Anda Normal lakukan, mulai dari perpesanan hingga mengirim foto.

Dilansir dari laman Formal Whatsapp, berikut Langkah mendaftar aplikasi WhatsApp Business. Langkah pertama, unduh aplikasi WhatsApp Business. Kemudian, masukkan nomor telepon Anda. Pilih negara dan kode negara di kotak sebelah kiri secara Mekanis. Masukkan nomor telepon Anda di kotak sebelah kanan. Jangan masukkan Nomor Nihil (0) di depan nomor telepon.

Cek Artikel:  ABDI Gelar Summit Teknologi 2024 Konsentrasi pada AI, Keamanan Data, dan Penerapan UU PDP

Baca juga : Meta AI di WhatsApp Rilis Lebih Segera Buat Akun Bisnis di Indonesia

Lewat, ketuk selesai Buat menerima kode pendaftaran. Kalau diminta, Anda juga dapat mengetuk “Hubungi saya” Buat menerima kode tersebut melalui panggilan telepon.

Kalau mengalami masalah dalam mendaftar, silakan coba langkah seperti ini, pertama matikan telepon selama 30 detik, Lewat nyalakan kembali. Install ulang aplikasi WhatsApp Business versi terbaru.

Periksa sinyal seluler dengan mengirim SMS percobaan dari telepon lain ke nomor telepon yang sedang didaftarkan. Masukkan nomor telepon persis seperti yang Anda masukkan di aplikasi WhatsApp Business, termasuk kode negara. Lewat, Anda Dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Business.(M-3)

Mungkin Anda Menyukai