Terseret Kasus Robot Trading, Atta Halilintar Bungkam: Diriku Takut Salah Ngomong

Liputanindo.id JAKARTA – Belum lelet ini, YouTuber Atta Halilintar sempat buka Bunyi dan membantah dirinya terlibat dalam penipuan investasi Formal dan penggelapan trading Net89.

Kini, dirinya mengaku enggan berkomentar lebih lanjut terkait kasus tersebut.

Baca Juga:
Orang Sepuh Atta Halilintar Dituduh Merampas Aset Yayasan Rp26 Miliar, Begini Kata Kuasa Hukum

Menurut Atta, Demi ini dirinya memilih Pusat perhatian menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut.

Ia khawatir, Kalau ucapannya nanti malah makin Membangun suasana makin keruh.

“Soal itu nanti biar pihak berwajib saja. Diriku takut salah ngomong,” ujar Atta Demi ditemui awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta (29/10/2022).

Sebelumnya, melalui Instagram Story miliknya, suami Aurel Hermansyah secara tegas menyebut dirinya tak terlibat dalam kejahatan lelang banana.

Cek Artikel:  Fariz RM Akan Usung Aransemen Baru ‘Sakura’ di Konser Indonesia Seluruh Jadi Satu

“Kalau dibilang saya main robot trading atau Eksis di dalam robot trading Net89, saya sama sekali Enggak mengerti dan Enggak pernah ikut trading-trading robot,” tulis menantu Anang Hermanyah ini Rabu (27/10/2022).

Baca juga: Dilaporkan Terkait Robot Trading, Atta Halilintar Beri Penerangan

Selanjutnya, Atta menjelaskan Kalau Fulus yang didapat dari hasil lelang tersebut, sepenuhnya langsung digunakan Demi membangunan masjid dan aktivitas sosial lainnya.

“Tujuan Biaya hasil lelang itu akan digunakan Demi membantu pembangunan tempat penghapal Al-Quran dan juga membantu pembangunan masjid,” tambah Atta.

Sebagai penutup, Atta berharap agar keterangan yang ia sampaikan ini Dapat dipahami. Ia juga berharap tak Eksis pihak yang menggoreng isu ini dengan membawa-bawa namanya.

Cek Artikel:  Irfan Darwis Bicara Mengejar Kasih yang tak Berbalas Lewat Single Hingga Akhir Saya Hidup

Baca juga: Disebut-sebut Terima Keuntungan dari Kasus Net89, Atta Halilintar Dilaporkan ke Bareskrim

“Semoga Seluruh Jernih dan Informasi-Informasi di luar sana Enggak menggoreng menggunakan nama saya, seperti saya main robot trading atau menipu,” tegas Atta.

Tak hanya Atta, sejumlah Selebriti lainnya seperti Taqy Malik, Adri Prakarsa, Kevin Aprilio dan Mario Tegar juga dilaporkan ke Bareskrim Polri lantaran diduga terlibat dalam kasus penipuan dan penggelapan robot trading Net89. (RIO)

 

Baca Juga:
‘Kembali Butuh’, Dede Sunandar Jual Rumah Pribadinya Lewat Instagram

 

Mungkin Anda Menyukai