Alumni Trisakti Siap Lakukan Gebrakan di Kabinet Merah Putih

Alumni Trisakti Siap Lakukan Gebrakan di Kabinet Merah Putih
Menteri Polhukam Budi Gunawan (kedua kiri)(MI/SUSANTO)

KABINET Merah Putih yang dibentuk Presiden Prabowo Subianto Lanjut menjadi sorotan, terutama dengan kehadiran sejumlah alumni Universitas Trisakti di posisi-posisi strategis.

Alumni Trisakti, yang dikenal Mempunyai sejarah panjang dalam perjuangan reformasi, diproyeksikan Membikin banyak gebrakan dan bekerja dengan sepenuh hati Buat rakyat, sejalan dengan arahan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum (IKA FH) Trisakti Sahala Siahaan yang juga advokat senior, optimistis banyak alumni hukum Trisakti yang solid dan siap bersinergi membangun bangsa.

Menurutnya, penempatan sejumlah alumni Trisakti di berbagai pos menteri merupakan langkah awal yang sangat Berkualitas Buat mendorong kerja Konkret dalam pemerintahan.

Cek Artikel:  BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Grogol Lindungi Seluruh Pekerja Termasuk Pekerja Disabilitas

“Banyak alumni Trisakti yang solid dan siap bekerja dengan visi sama, Merukapan memajukan bangsa. Kehadiran mereka di kabinet ini adalah awal bagus Buat sinergi dan kerja Konkret bagi rakyat Indonesia,” ujar Sahala, di Jakarta, Senin (21/10).

Sahala juga menyoroti dua alumni Fakultas Hukum Trisakti yang dipercaya memegang peran Krusial dalam Kabinet Merah Putih. Budi Gunawan, yang merupakan lulusan Program Doktor Hukum S3 Trisakti, didapuk sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam). Adapun Dudy Purwodadhy, lulusan Fakultas Hukum angkatan 1989, dipercaya menjabat Menteri Perhubungan.

Menurut dia, penunjukan dua alumni Fakultas Hukum Trisakti ini sebagai bukti mereka Mempunyai kapasitas dan integritas yang diakui.

“Kami optimistis mereka Pandai membawa perubahan signifikan di bidang masing-masing, dan tentunya bekerja demi kepentingan rakyat Indonesia,” tambah Sahala.

Cek Artikel:  9 Definisi Mimpi Bertengkar dengan Kekasih

Sahala juga menyebutkan kolaborasi alumni Trisakti di kabinet ini Enggak hanya mencerminkan semangat reformasi yang Tetap hidup, tetapi juga menjadi bukti Konkret dari kompetensi dan dedikasi Buat bangsa. “Dengan pengalaman dan latar belakang hukum yang kuat, Budi Gunawan dan Dudy Purwodadhy diharapkan Pandai menghadirkan kebijakan-kebijakan yang berpihak pada rakyat, terutama di sektor hukum, keamanan, dan transportasi.”

Sahala menjelaskan kehadiran Budi Gunawan sebagai Menko Polhukam dengan latar belakang kuat dalam bidang hukum dan keamanan, diyakini Pandai memperkuat stabilitas politik dan keamanan nasional.

Sementara itu, Dudy Purwodadhy, sebagai Menteri Perhubungan, diharapkan dapat membawa pembaruan dalam sektor transportasi dan infrastruktur, sejalan dengan visi besar Presiden Prabowo Buat mempercepat pembangunan nasional.

Cek Artikel:  BMKG Optimalkan Modifikasi Cuaca Atasi Kebakaran Hutan

“Ini kesempatan besar bagi alumni Trisakti Buat membuktikan kapasitas mereka. Kami Percaya mereka akan bekerja lebih Berkualitas Kembali dan menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati demi kemakmuran rakyat Indonesia.”

“Dengan semangat kerja dan integritas yang tinggi, para alumni Trisakti yang kini berada dalam Kabinet Merah Putih diharapkan Pandai menjawab tantangan besar dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia,” pungkas Sahala. (H-2)

 

Mungkin Anda Menyukai