Terinspirasi dari Game, Token Kripto Berlogo Hamster Mulai Diperdagangkan

Terinspirasi dari Game, Token Kripto Berlogo Hamster Mulai Diperdagangkan
Token kripto berlogo hewan hamster mulai diperdagangkan(Dok)

TOKEN kripto berlogo hewan hamster yakni Hamster Kombat (HMSTR) mulai diperdagangkan di  exchange mata Dana kripto dan perusahaan Web3 terkemuka, salah satunya Bitget. Token yang terinspirasi dari game ini Formal memluncur pada 26 September 2024 mendatang selaras dengan dukungan Bitget dalam menyediakan akses ke HMSTR kepada penggunanya.

Bitget memosisikan token ini sebagai salah satu proyek yang berkembang pesat dalam pertumbuhan ekonomi pada proyek-proyek Tap-to-earn. HMSTR telah menarik perhatian besar dari berbagai Ragam trader dan investor.

Hamster Kombat adalah game tap-to-earn atau secara umumnya game yang mengandalkan kecepatan dalam menekan tombol pada game tersebut Kepada mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Selain itu para pemain juga diberikan simulasi sebagai manajemen exchange kripto. 

Cek Artikel:  Inilah 6 Perusahaan Software Development Outsourcing Terbaik di Indonesia

Baca juga : Keunikan dan Kritik Terhadap Model Stock to Flow dalam Menilai Aset Kripto

Peserta berperan sebagai CEO yang ditugaskan Kepada mengembangkan exchange kripto dalam dunia hamster secara fiksi. Pemain mendapatkan koin dengan mengetuk koin emas dan kemudian menginvestasikan kembali Pendapatan mereka Kepada meningkatkan exchange miliknya. 

Kombinasi gameplay yang interaktif dan simulasi kripto dalam game ini menawarkan pengalaman baru, yang memadukan hiburan dengan kompleksitas perdagangan kripto.

Sebelum listing. Bitget telah memperkenalkan Hamster Future Coins (HMSTRBG), yang menawarkan kesempatan kepada pengguna Kepada terlibat dalam ekosistem Hamster Kombat melalui produk Pra Pasar. 

Baca juga : Setiap Bulan Investor Kripto di Indonesia Bertambah 400 Ribu 

Cek Artikel:  Akan Rilis di Indonesia, ini Bocoran Spesifikasi Nokia N75 Max 5G 2024

Inisiatif ini memungkinkan pengguna Kepada memperdagangkan token HMSTRBG, yang secara efektif memberi mereka kekuatan harga awal atas aset HMSTR sebelum peluncuran resminya. 

Dengan menyediakan akses awal, Bitget memungkinkan penggunanya Kepada memosisikan diri mereka secara strategis di dalam pasar, mengambil keuntungan dari potensi pergerakan harga sebelum perilisan HMSTR yang lebih luas.

Pendekatan Bitget Kepada mengintegrasikan HMSTRBG ke dalam platformnya di Pra Pasar, dan sekarang di Listing Perdana pada perdagangan spot, menekankan pentingnya akses awal dalam kripto. 

Baca juga : Bitcoin Berpotensi Lampaui Ekspektasi pada September

HMSTRBG berfungsi sebagai pendahulu dari listing HMSTR, yang memungkinkan para trader Kepada terlibat dengan aset tersebut dalam tahap pra pasar. Akses yang lebih mudah dan prioritas kepada pengguna ini menjadikan Bitget sebagai pasar Primer bagi perdagangan HMSTR.

Cek Artikel:  Mungkinkah Badai Mentari Menghancurkan Bumi Ini Jawaban Ilmiahnya

Perluasan layanan dan aset yang Maju menerus di Bitget menunjukkan kepemimpinan platform ini dalam menyediakan akses ke token-token yang sangat dinantikan. Listing HMSTR yang akan datang menyoroti upaya berkelanjutan Bitget Kepada mendukung proyek-proyek inovatif dalam dunia kripto, terutama yang bersinggungan dengan tren yang sedang berkembang seperti game dan keuangan terdesentralisasi. 

Selagi HMSTR bersiap Kepada memasuki pasar, pengguna Bitget dapat mengantisipasi Kesempatan menarik Kepada menjelajahi aset Aneh ini dan berpotensi memanfaatkan pertumbuhannya di masa depan. (Z-8)

Mungkin Anda Menyukai