Sekarang Naik MRT Jakarta Dapat Guna Paylater

Sekarang Naik MRT Jakarta Bisa Pakai Paylater
Pengguna tengah melakukan scan QR Code Kredivo di gate tap-in Demi akan menggunakan layanan MRT Jakarta(MRT)

PT MRT Jakarta Membangun terobosan dengan menyediakan sarana pembayaran naik sekarang bayar nanti atau paylater. Kolaborasi ini dilakukan dengan menggandeng Kredivo, salah satu platform kredit digital di Tanah Air. 

Melalui metode pembayaran paylater ini, para pengguna MRT dapat menikmati fleksibilitas dalam pembayaran tiket dengan mudah dan seamless di aplikasi MRT dengan menggunakan Kredivo. Inisiatif ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Buat lebih memanfaatkan transportasi publik yang ramah lingkungan dan efisien.

“Kami sangat antusias menghadirkan Paylater sebagai metode pembayaran yang lebih Elastis bagi pengguna MRT. Kolaborasi ini merupakan komitmen kami dalam menghadirkan all-in-one digital credit payment app yang memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk di sektor transportasi. Dalam kehidupan urban yang serba Segera dan Bergerak, kemudahan dan fleksibilitas menjadi semakin Krusial,” ucap Direktur Pemasaran dan Strategi Kredivo, Lily Suriani dalam keterangan Formal, Rabu (16/10).

Cek Artikel:  Dolar AS Melemah

Loly berharap kolaborasi tersebut dapat mendukung gaya hidup masyarakat urban melalui solusi pembayaran yang instan, praktis, dan terjangkau.

“Kami Ingin mewujudkan visi kami Buat menjangkau puluhan juta pengguna dalam beberapa tahun ke depan. Selain itu, kolaborasi strategis ini juga merupakan Bentuk komitmen kami sebagai pelaku sektor jasa keuangan dalam mendukung transportasi publik Irit Daya dan pemenuhan Sustainable Development Goals (SDGs) sesuai Roadmap Keuangan Berkelanjutan OJK,” imbuhnya.

Demi ini, Kredivo Mempunyai Dekat 10 juta pengguna di Indonesia dengan pertumbuhan penggunaan paylater yang signifikan, khususnya di merchant offline, yang meningkat 169% selama 2023. Di Demi yang sama, MRT Jakarta juga Lalu mencatat pertumbuhan penumpang yang signifikan yakni sebesar 18,7% secara tahunan dan Mempunyai lebih dari 158.000 pengguna aktif bulanan di aplikasi MyMRTJ.

Cek Artikel:  LEMIGAS: Jaringan Gas Kota Pandai Cemburut Subsidi LPG hingga Rp1,6 Triliun

Sementara itu, Direktur Pengembangan Bisnis MRT Jakarta Farchad H Mahfud menyatakan pihaknya dengan dengan senang hati menyambut kerja sama dengan Kredivo Buat meluncurkan opsi pembayaran Paylater pertama di MRT Jakarta. 

“Hal ini sejalan dengan komitmen kami dalam mendukung upaya transformasi dan digitalisasi pembayaran Demi bertransaksi di ekosistem MRT jakarta. Mengingat pengguna MRT yang tech-savvy, kolaborasi dengan digital credit payment seperti Kredivo menjadi sangat strategis Buat memberikan fleksibilitas dan meningkatkan kenyamanan perjalanan bagi pengguna MRT,” ucap Farchad.

Respons positif masyarakat dalam sebulan terakhir, lanjut dia, menunjukkan tingginya minat terhadap metode pembayaran yang Elastis seperti Kredivo di MRT. 

“Kami berharap kerja sama ini dapat memperkuat dan menambah opsi pembayaran, sehingga semakin memudahkan masyarakat dalam memilih MRT sebagai moda transportasi sehari-hari,” imbuhnya

Cek Artikel:  Terdapat Perlambatan Ekonomi, Gen Z Lebih Pilih Pembayaran Paylater

Kerja sama antara Paylater dan MRT menunjukkan potensi yang signifikan, mengingat kedua layanan ini Mempunyai segmen pengguna yang serupa, terutama di kalangan usia 20 hingga 40 tahun. Kesamaan ini memberikan Kesempatan besar bagi kedua belah pihak Buat saling melengkapi dan meningkatkan potensi adopsi layanan antar pengguna menjadi lebih tinggi. Selain itu, kolaborasi ini juga berpotensi membuka berbagai Kesempatan bisnis baru di luar penjualan tiket, seperti halnya transaksi pengguna Kredivo di merchant yang tersebar di berbagai stasiun MRT .

Sebagai bagian dari kerja sama ini, Kredivo telah memberikan penawaran Spesifik bagi pengguna yang melakukan transaksi pertama di MRT . Hingga 31 Desember 2024. Pengguna dapat menikmati diskon 50% hingga Rp20.000. (Z-11)

Mungkin Anda Menyukai