Pochettino Jelaskan Tak Memanggil Noni Madueke di Laga vs Brighton

Noni Madueke, memang merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Chelsea. Tetapi, perjalanan kariernya Berbarengan tim ibukota Inggris itu belum menemukan kata positif hingga sekarang.

Noni Madueke

Noni Madueke / Visionhaus/GettyImages

Madueke Tetap kesulitan dapatkan kesempatan dari Mauricio Pochettino pada musim 2023/24, bahkan dirinya saja tak dimasukkan ke dalam skuad The Blues ketika menjalani turnamen Piala Perserikatan melawan Brighton & Hove Albion, Kamis (28/9) Pagi hari WIB.

Sempat adanya rumor karena alami cedera, Pochettino angkat bicara. Dirinya, menyatakan Apabila Madueke tak mengalami permasalahan apa-apa dan tak memasukkan ke dalam skuad hanyalah mutlak sebuah keputusan dari Instruktur asal Argentina itu.

“Ini hanyalah persoalan keputusan Demi memilih (siapa yang akan saya masukkan ke dalam skuad),” ujar Pochettino dikutip dari Goal.

Cek Artikel:  Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bakal disumpah WNI di KBRI

Musim ini, Madueke seolah nampak frustrasi dengan minimnya kesempatan bermain yang diberikan Pochettino. Karena, pemain berpaspor inggris baru menjalani laga Perserikatan Inggris sebanyak 44 menit dari dua laga yang dimainkan.

Mungkin Anda Menyukai