Kekasih Bakal Calon di Pilgub Jawa Tengah Kian Intensif Galang Dukungan

Pasangan Bakal Calon di Pilgub Jawa Tengah Kian Intensif Galang Dukungan
Bakal calon Gubernur Jawa Tengah Andika Perkasa (kedua kiri) berbincang dengan simpatisan.(Antara)


JELANG penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) oleh Komisi Pemilihan Lumrah (KPU), dua Kekasih calon gubernur dan wakil gubernur Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen dan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi (Hendi)  semakin intensif mengunjungi basis massa Kepada mendulang dukungan.

Kedua Kekasih bakal calon kepala daerah Jawa Tengah tersebut optimistis dapat memenangi Pilgub Jawa Tengah mendatang seusai mengunjungi basis massa mereka di berbagai daerah di Jawa Tengah. “Meskipun hanya diusung satu parpol, saya Percaya dapat memenangkan Pilgub Jawa Tengah mendatang,” kata Andika Perkasa Begitu mengunjungi Kaum di Purbalingga, Senin (16/9) malam.

Andika Perkasa dan pasangannya Hendrar Prihadi, selama perhelatan Pilgub Jateng setidaknya telah mengunjungi 23 dari 35 daerah di Jateng. Sementara itu, Kekasih Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen sudah mengunjungi seluruh daerah. Bahkan kedua Kekasih juga Bersua dengan relawan masing-masing.

Cek Artikel:  Beredar Surat Permintaan Pembahasan Putusan MA ke Komisi II, Ini Penjelasan KPU

Baca juga : Polri Minta Komjen Ahmad Luthfi Mundur Apabila Maju Pilgub Jateng

Pertarungan kedua bakal calon di Pilgub Jawa Tengah, semakin menarik ketika dua lembaga survei memberikan hasil yang berbeda. Lembaga survei Kanigoro Network merilis Kekasih Luthfi-Yasin unggul dengan elektabilitas 45,2% dan Andika-Hendi di Bilangan 37,7%.

Hasil berbeda dipaparkan Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) yang menempatkan Andika-Hendi di posisi teratas dengan 64,8%, dan Luthfi-Yasin yang hanya meraih 31,4%. “Saya belum Menyaksikan hasil survai itu, tetapi saya tetap akan Lanjut mengunjungi Kaum Kepada membangun Jawa Tengah,” ujar Ahmad Luthfi di Semarang.

Di depan ratusan kader penggerak PKS di Hotel Candi, Kota Semarang, Ahmad Luthfi mengatakan meskipun Begitu ini didukung 15 partai politik, dia meminta seluruh partai pengusung dan pendukung Tak jumawa, dan tetap menggunakan Metode yang Benar dan bermartabat dalam meraih Bunyi. “Kita Dapat mengimplementasikan program-program yang menyejahterakan masyarakat,” tambahnya.

Cek Artikel:  KPU Makassar Mulai Rangkaian Deklarasi Pilkada Damai

Baca juga : Surya Paloh Lihat Peta Kekuatan Kaesang di Jateng

Sementara itu, Andika Perkasa mengungkapkan akan Pusat perhatian menangani persoalan kemiskinan apabila terpilih sebagai Gubernur Jateng. “Turunkan kemiskinan akan jadi prioritas kami Apabila besok diberi amanah jadi Gubernur Jateng,” lanjutnya.

Ditanya Sasaran perolehan Bunyi di Pilgub Jawa Tengah, Andika mengatakan hal itu diserahkan kepada Kaum Jateng yang menentukan dan sebagai calon kepala daerah akan Lanjut berusaha semaksimal mungkin. (N-2)

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai