PR Prabowo Pebaiki Mutu Demokrasi

PR Prabowo Pebaiki Mutu Demokrasi
Di Dasar pemerintahan dan kabinet ini ke depan tentu negara bangsa ini harus makin maju, produktif, koloboratif dan progresif ke depannya(Sekretariat Presiden)

PENELITI senior Jaringan Pendidikan Pemilih Demi Rakyat atau disingkat JPPR Nurlia Dian Paramita mengatakan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka harus Bisa memperbaiki mutu demokrasi. Kuncinya dengan memacu efisiensi Penyelenggaraan pemilihan Lumrah (Pemilu) dan pemilihan kepala daerah atau Pilkada.

“Pada isu demokrasi yang menjadi titik tekan adalah adanya efisiensi pemilu dan Penyelenggaraan pilkada yang efektif sebagaimana yang juga telah ditetapkan dalam RPJPN 2025-2045,” katanya kepada Media Indonesia, Rabu (16/10).

Para calon menteri dan wakil menteri tentu menjadi Asa banyak pihak bahwa kabinet yang terasa kolaboratif ini akan Bisa merangkul Segala kalangan sekaligus menguatkan perubahan-perubahan Indonesia ke depan sebagaimana yang selama ini dijanjikan oleh Prabowo. Semangat perbaikan ini harus melibatkan partisipasi Segala pihak serta dukungan yang optimal agar Asa memperkuat integrasi bangsa.

Cek Artikel:  Yuk Kenali Perbedaan Tugas Pamong Praja di Desa dan Kota

Ia mengatakan di Dasar pemerintahan dan kabinet Prabowo ke depan, tentu negara bangsa ini harus makin maju, produktif, koloboratif dan progresif. “Dengan meningkatkan kualitas demokrasi Bisa memberikan Dampak yang masif dalam mensejahterakan rakyat serta mempersatukan kebangsaan kita,” jelasnya. 

(I-2)

 

Mungkin Anda Menyukai