Leslar Entertainment Formal Bubar, Ini Penjelasan Manajer Rizky Billar

Liputanindo.id JAKARTA – Leslar Entertainment, sebuah usaha Berbarengan Punya Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya Formal gulung tikar. 

Hal ini disampaikan oleh manajer Rizky Billar, Ariel Lobster alias Ariel. Menurut Ariel, sejak kasus KDRT mencuat, Leslar Entertainment tak Terdapat pemasukan. Maka itu, andai dipaksakan, tentu hal terseebut Buat dijalani oleh seluruh pihak di Leslar Entertainment.

Baca Juga:
RCTI Gelar Meet and Greet 2024, Leslar dan Belasan Seniman Bius Pengunjung Mall Summarecon Bekasi

“Artinya memang kita Kagak Dapat meneruskan. Artinya memang Leslar Entertainment sendiri ya sudah, kita mau ngapain gitu lho. Kondisi seperti ini sekarang. Toh kalau pun tetap berjalan kan Sayang juga Lesti sama Billar pastinya Terdapat cost yang musti dikeluarkan,” terang Ariel di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Cek Artikel:  Sejumlah Penyanyi Bawakan Dua Musik Nasional saat CFD

Ariel menambahkan Apabila keputusan Buat membubarkan Leslar Entertainment tersebut berdasarkan hasil keputusan dari kedua belah pihak.

“Artinya kita Terdapat kesepakatan discuss rame-rame lah antar karyawan dan Lesti atau Billar. Jadi menurut saya mereka mau Pusat perhatian keluarga kecil mereka ya udah lah kita support lah,” tambah Ariel.

Selain itu, Ariel juga menyebut Apabila Rizky dan Lesti Begitu ini tengah Pusat perhatian pada keluarga setelah terlibat masalah.

Baca juga: Kembali Serumah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Berencana Gelar Syukuran

“Jadi menurut saya, mereka mau Pusat perhatian keluarga kecil mereka,” tambah Ariel.

Leslar Entertainment merupakan usaha yang dijalankan oleh Lesti dan Rizky sejak September 2021.

Cek Artikel:  Cut Nabila Kena KDRT, Pandawara Group Minta Ampun: Sampah Satu Ini Belum Kami Angkut

Dalam perjalanan perusahaan tersebut, Leslar Entertainment prnah meraih enghargaan dari Museum Rekor Muri Indonesia sebagai kanal YouTube dengan jumlah subcribers terbanyak selama 1,5 jam.

Selama kurang lebih satu tahun, berdasarkan pantauan kami, YouTube Leslar Entertaiment sudah Mempunyai 1,4 juta subcribers dan menghasilkan 327 video. (RIO)

 

Baca Juga:
Kejati Sulsel Hentikan Delapan Kasus Pencurian Hingga KDRT di Sulsel Lewat RJ

 

Mungkin Anda Menyukai