Seiring Pensiunnya Neuer, Kiper Barcelona Bakal Kunci Tempat di Timnas Jerman

Liputanindo.id La Perserikatan – Potensi kiper Barcelona, Marc Andre ter Stegen guna menjadi kiper Primer Timnas Jerman lumayan terbuka dalam beberapa waktu ke depan. Pasalnya, Manuel Neuer sudah mengindikasikan pensiun dari Der Panser.

Dalam beberapa pekan ke belakang, Manuel Neuer sudah mengonfirmasi dirinya tak akan berpartisipasi mentas Tengah di TImnas. Hal ini menjadi berkah bagi ter Stegen yang selalu menjadi deputinya. Sebelumnya, mantan kiper Borussia Moenchengladbach sempat mengisi posisinya pasca Neuer mengalami patah kaki.

Seiring Pensiunnya Neuer, Kiper Barcelona Bakal Kunci Tempat di Timnas Jerman
Sumber: Twitter iMiaSanMia

Meski digadang menjadi salah satu kiper terbaik di dunia, ter Stegen memang jarang mentas Berbarengan Timnas. Tetapi hal ini tak akan Pelan Tengah terjadi lantarna Julian Nagelsmann sudah mengonfirmasi dirinya bakal menjadi benteng pertahanan terakhir Timnas Jerman.

Cek Artikel:  Berusia 39 Mengertin, Cristiano Ronaldo Belum Mikir Pensiun dari Timnas Portugal - Liputanindo.id

Baca Juga:


“Marc Andre akan menjadi kiper Primer. Ia sudah menjadi kapten Barcelona Buat beberapa tahun dan ia menjadi nomor satu di sana. Hal itu akan sama seperti disini. Saya tak Ingin memanaskan persaingan secara artifisial dengannya,” urai Nagelsmann seperti diwartakan Diario AS.

Andai nantinya tak cedera, Ter Stegen dipastikan akan menjadi kiper Primer Jerman di Piala Dunia 2026 dan dirinya Pandai menancapkan eksistensinya kembali seperti yang dilakukan Berbarengan Barcelona bareng negaranya. Sejauh ini, ia sudah mengepak 40 caps Berbarengan Die Mannschaft.

Selalu update Informasi bola terbaru seputar La Perserikatan hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai