Putri Irfan Hakim Raih Medali Emas PON 2024

Putri Irfan Hakim Raih Medali Emas PON 2024
Atlet berkuda DKI Jakarta Aisha Maydina Hakim, yang merupakan putri pebawa acara Irfan Hakim, meraih medali emas di PON 2024.(Instagram @irfanhakim75)

PUTRI Pemandu acara Irfan Hakim, Aisha Maydina Hakim, berhasil meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh-Sumatera Utara Buat kontingen DKI Jakarta dari cabang berkuda nomor Loncat rintangan (jumping) beregu U-21.

Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (17/9), Irfan mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan putrinya itu. 

Irfan juga berbagi tentang perjuangan sang putri hingga akhirnya berhasil menyabet medali emas di salah satu ajang olahraga terbesar di Indonesia itu.

Baca juga : Jakarta Pemenang Biasa Pacu Kuda di PON 2024

“Setelah sebelumnya pernah Terperosok Serempak Jeedina di Kejurnas, 2 tahun Lewat, kemudian Serempak berusaha Bangun, Tak mudah melawan rasa trauma itu,” ungkap Irfan di akun Instagramnya.

Cek Artikel:  Menang di GP Austria, Francesco Bagnaia Kembali ke Puncak Klasemen

“Hari ini pembuktian bahwa kerja keras Tak mengkhianati hasil, kalian berjuang Serempak Buat DKI Jakarta, dan kalian buktikan kalian Dapat,” sambungnya.

Selain Aisha, kontingen DKI Jakarta dari cabang berkuda nomor Loncat rintangan (jumping) beregu U-21 juga diisi Muhammad Akbar Kurniawan dan Teuku Rifat Renanda Harsya.    

Baca juga : Joe Aditya Pecahkan Rekornas Renang 200 Meter Gaya Bebas Putra

Ketiganya berhasil mengalahkan kontingen dari Jawa Barat dan Sumatra Utara, yang masing-masing meraih medali perak serta perunggu.

Di unggahan lainnya, Irfan juga menceritakan pengalamannya sebagai orangtua Aisha dalam membimbingnya hingga meraih medali emas di PON 2024. 

Bahkan, Irfan telah mengikutsertakan sang anak ke program pelatihan singkat di luar negeri Buat meningkatkan kemampuannya.

Cek Artikel:  Kalahkan Akira/Taichi, Bagas/Fikri Amankan Tiket Perempat Final Indonesia Masters 2024

“Gue sebagai orang Uzur berusaha sebaik mungkin Buat men-support Aisha, termasuk mengikutsertakan Aisha di LWEA Summer Camp 2024 di Jerman Buat membekali soft skill dan hard skill dalam bidang ini,”  kata pria berusia 48 tahun itu.

“Selamat Aisha dan tim DKI (Jakarta), tetap semangat Buat selalu memberikan yang terbaik,” tutupnya. (Ant/Z-1)

Mungkin Anda Menyukai