Bernyanyi Dalam Air di Hari Kemerdekaan RI, Imel Ten2Five Rasakan Pengalaman Luar Lumrah

IMEL Ten2Five menjadi penyanyi terpilih Demi mengiringi pengibaran bendera merah putih pada momen kemerdekaan Indonesia yang ke-79 di Jakarta Aquarium dan Safari (JAQS). Ini merupakan pengalam pertamanya yang sangat luar Lumrah.

“Meskipun tadi kena sundul sana-sini, kena keplak hehe, waktu latihan juga pernah kena keplak sama ekor hiu Lalu sempet kena gigitan kecil dari penyu yang namanya sheli ya. Tapi Diriku tetep harus tenang karena mereka (hewan laut) Dapat merasakan kalo kita panik” Terang Imel Demi wawancara.

Demi dapat bernyanyi di dalam air tentunya memerlukan alat canggih yang dapat Membangun Bunyi terdengar.

Baca juga : Sal Priadi Hadirkan Paket Ekskul dan Pertunjukan Duh Gusti Terdapat Orkes! di Zuzuzaza Tur

Cek Artikel:  Bagus Bhaskara Rilis Single Good Things

Alat yang digunakan Demi bernafas di dalam air adalah masker Neptune III, masker ini dapat Membangun penyelam berbicara dengan Terang sekaligus sebagai masker oksigen.

Demi bernyanyi Imel menggunakan masker yang Neptune III yang di import dari Italia dan telah di modifikasi oleh JAQS, selain itu penambahan beban yang di lilitkan di badan Imel juga menjadi penyeimbang nya Demi bernyanyi di dalam air.

Beban 12 kg itu dililitkan pada tubuh Imel Demi menjaga keseimbangan nya Demi menahan tekanan dalam air. 

 

Demi menciptakan penampilan yang sempurna Imel telah mengikuti  latihan sebanyak 4 kali.

Baca juga : Maudy Ayunda Rilis Single Hari Itu, Ingatkan Manisnya Bertumbuh Dewasa

Cek Artikel:  Rupanya Selama Ini Prabowo Ogah Nonton Piala Dunia, Ini Argumennya

Pemilihan Imel Ten2Five sebagai penyanyi karena ia sudah Lumrah melakukan diving dan menjadi mermaid.

Latihan pernapasan juga sangat Krusial karena Imel menjelaskan pernapasan sangat berpengaruh pada konsentrasi nya Demi bernyanyi. 

“Jujur ini kalau Demi latihan nya Hanya 4 kali sebetulnya, itu mungkin hanya dua minggu terakhir ini, crash course Demi mempelajari pelajaran peralatan scuba dulu, dn karena Diriku udah Lumrah di dunia air jadi sudah Bukan terlalu asing. Karena ini perdana juga saya nyemplung disini ya jadi dua minggu alhamdulillah cukuplah,” ucap Imel. (Z-10)

 

Mungkin Anda Menyukai