PLN EPI Sabet Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2024

PLN EPI Sabet Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2024
PLN EPI meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) Award 2024.(PLN EPI)

PT PLN Kekuatan Istimewa Indonesia (PLN EPI) menorehkan prestasi berkat kinerja komunikasi yang Berkualitas. Perseraon meraih predikat Silver Winner kategori Program Kehumasan Pemerintah Sub Kategori Korporasi Negara dalam ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) Award 2024. Direktur Istimewa PLN EPI, Iwan Akbar Firstantara mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan yang diraih oleh PLN EPI dalam ajang The 6th Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2024.

“Ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen PLN EPI dalam menyajikan layanan kehumasan. Hal ini menjadi tantangan bagi kehumasan yang harus Lanjut ditingkatkan demi praktisi kehumasan,” ungkap Iwan dalam keterangan resminya, Selasa (15/10).

Iwan menegaskan, perusahaan Lanjut berkomitmen Kepada meningkatkan kualitas kehumasan dalam menyajikan informasi publik. Hal ini sekaligus menjadi Metode memperkuat strategi komunikasi perusahaan dan selalu berinovasi dalam menyampaikan informasi yang relevan.

Cek Artikel:  Butuh 800 Ribu Wirausaha Baru untuk Indonesia Jadi Negara Maju

Baca juga : Kemenkominfo Kembali Gelar Anugerah Media Humas Tahun 2024

“Penghargaan ini menjadi salah satu Metode Kepada memotivasi kinerja terbaik dalam bidang kehumasan dan Lanjut semakin sinergis dan kontributif dalam melahirkan berbagai Ciptaan yang dapat memberikan layanan informasi terbaik bagi masyarakat,” tegas Iwan.

Di kesempatan yang sama, Founder dan CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan menjelaskan, AHI 2024 yang mengusung tema “Profesionalisme Humas Kepada Indonesia Emas” digelar Kepada mendorong keterbukaan informasi dan Figur profesionalisme humas dalam mendukung kemajuan Indonesia.

Penyelenggaraan AHI 2024 berhasil menarik 240 entri dari 62 instansi dan memberikan penghargaan sebanyak 106 karya terbaik dari instansi dan korporasi yang telah berhasil menerapkan praktik keterbukaan informasi publik secara inovatif dan kreatif.

Cek Artikel:  La Nyalla: PR Besar Indonesia Hentikan Impor Garam yang Mencapai 135,3 Juta Dolar AS

“Melalui ajang ini, kami mendukung Perusahaan di Indonesia Kepada mempertahankan prinsip keterbukaan informasi serta menghadirkan Ciptaan dan kreativitas dalam menyajikan keterbukaan informasi terutama di era digital dengan tantangan yang semakin kompleks sehingga Krusial Kepada selalu berinovasi,” pungkas Asmono. (Z-11)

Mungkin Anda Menyukai