Emma Raducanu Menang Susah Payah atas Peyton Stearns

Emma Raducanu Menang Susah Payah atas Peyton Stearns
Emma raducanu(instagram @emmaraducanu)

Emma Raducanu meraih kemenangan dengan susah payah dalampertandingan melawan Peyton Stearns di babak pertama Korea Terbuka di Seoul.

Petenis Inggris peringkat 70 dunia itu memainkan pertandingan pertamanya sejak tersingkir di babak pertama AS Terbuka, dan keluar sebagai pemenang 7-6 (7-4) 7-6 (7-5) atas petenis Amerika Perkumpulan berperingkat 48 dunia itu dalam waktu dua jam dan 43 menit.

“Saya bangga Dapat lolos ke babak berikutnya. Pertandingan tadi sangat sulit dan sangat lembab,” kata Raducanu seperti dilansir BBC, Rabu (18/9).

Baca juga : Raducanu Lelah Semifinal Perdana sejak Pemenang AS Terbuka 2021

“Itu adalah pertandingan yang sulit Demi dilalui. Saya Enggak memainkan banyak pertandingan dalam beberapa bulan terakhir.”

Cek Artikel:  Veddriq Leonardo dan Rizky Juniansyah Disiapkan Bonus Rp6 Miliar

“Peyton adalah pemain yang sangat bagus dan sedang dalam performa yang bagus, jadi saya sangat senang.”

Raducanu memulai dengan mematahkan servis Stearns pada gim pembuka dan, meskipun kehilangan gim berikutnya pada servisnya, ia kembali mematahkan servis Rival Demi memimpin.

Kedua pemain menyelamatkan break point pada set kedua sebelum Raducanu merebut satu break point Demi memimpin 5-3. Stearns juga gagal mempertahankan servisnya Ketika unggul 6-5.

Pertandingan berlanjut ke tie-break yang dimenangkan oleh Raducanu. Selanjutnya, ia akan menghadapi petenis Tiongkok, Yue Yuan, yang berada di peringkat 40 dunia, di babak berikutnya. (M-3)

Mungkin Anda Menyukai