Bellingham Termotivasi Kepada Maju Memberikan Performa Terbaiknya

Pada musim anyarnya di Real Madrid, Jude Bellingham sudah Dapat menjelma sebagai mesin gol baru. Bahkan, dirinya kembali Pandai mencatatkan nama ke papan skor Begitu menghadapi Girona pada laga lanjutan La Perserikatan 2023/24.

Jude Bellingham

Jude Bellingham / Alex Caparros/GettyImages

Berkat satu gol yang diciptakannya itu, Bellingham kini sudah mengoleksi tujuh gol dari seluruh kompetisi. Menonton hal tersebut, pemain asal Inggris ini juga semakin Mempunyai motivasi tinggi Kepada Maju memberikan kontribusi positifnya Begitu berada di lapangan hijau.

“Itu Enggak Enggak baik, karena ini merupakan awal yang bagus. Tapi musim ini, Lagi sangat panjang dan saya Ingin Maju seperti ini,” ujar Bellingham dari situs Formal Real Madrid.

Cek Artikel:  Perkembangan dari Kondisi Cedera Victor Lindelof Sudah Terungkap

“Saya takkan selalu mencetak gol atau memberikan assist, Tetapi saya akan mencoba melakukan yang terbaik Kepada memberikan Akibat di setiap pertandingan,” tutupnya.

Menonton Akibat instan yang diperlihatkannya Serempak Madrid, maka Carlo Ancelotti hanya berharap Kalau Bellingham akan Dapat Maju terhindar dari cedera Kepada membantu sektor ketajaman timnya.

Mungkin Anda Menyukai