PGRI Berharap Pemerintahan Prabowo dan Menteri Pendidikan Baru Benahi Sistem Pendidikan Berkualitas

PGRI Berharap Pemerintahan Prabowo dan Menteri Pendidikan Baru Benahi Sistem Pendidikan Berkualitas
Ketua Lazim PB PGRI, Unifah Rosyidi.(MI/Permana)

PB PGRI memberi ucapan selamat bekerja kepada Presiden RI ke-8  Jenderal (Pur) Prabowo Subianto Serempak Wakil Presiden Gibran

Rakabuming Raka.PB PGRI juga mengapresiasi  transisi pemerintahan yang berjalan mulus dan berkomitmen berkelanjutan Demi menyukseskan program pembangunan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“PGRI Meletakkan Asa besar atas pelantikan Presiden dan Wapres RI yang baru dan terbentuknya kabinet pemerintahan yang baru Demi menjalankan program pembangunan selanjutnya terutama di bidang pembangunan sumber daya Sosok atau SDM melalui pembenahan sistem pendidikan yang berkualitas,” kata Ketua Lazim PB PGRI Prof Dr Unifah Rasyidi dalam keterangannya, Senin (21/10).

Unifah menegaskan PGRI  juga mengapresiasi Demi bekerja kepada Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah juga Menteri Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi yang  dilantik bersamaan dengan terbentuknya kabinet pemerintahan yang baru (Kabinet Merah Putih). “Asa besar para guru disandarkan pada menteri pendidikan yang baru agar aspirasi, masukan para guru demi perbaikan kualitas pendidikan dapat

diserap dan diperhatikan dengan seksama,” tegas Unifah.

Cek Artikel:  Run to Party, Kombinasi Fun Run dan Konser Musik di Hari yang Sama Digelar di Pantai Indah Kapuk

Selain itu, Unifah yang juga Guru Besar UNJ ini mengusulkan Penilaian kurikulum diperlukan menyeluruh Demi memperbaiki kekurangan tanpa harus mengganti substansi kurikulum. Lebih lanjut Unifah mengutarakan PB PGRI berterima kasih  dan hormat kepada Presiden RI ke-7, Ir. Joko Widodo atas pengabdian dan dedikasi  kepada bangsa dan negara selama 10 tahun terakhir ini.

Terima kasih PB PGRI  juga disampaikan kepada Wakil Presiden K.H Ma’ruf Amin yang telah mendampingi Presiden Joko Widodo selama lima tahun terakhir sejak 2019. “Demikian pernyataan PGRI semoga Tuhan YME melindungi dan memberikan keselamatan dan rahmat bagi kita Seluruh,” pungkas Unifah. (S-1)

Mungkin Anda Menyukai