Sidang Perceraian dengan Paula Verhoeven Digelar Terbuka, Baim Wong Dicap Kehausan Validasi: Problematik!

Liputanindo.id – Selebritas Baim Wong menuai kritik pedas setelah sidang perceraiannya dengan Paula Verhoeven digelar secara terbuka. Baim dicap Kehausan validasi lantaran kasus rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

Sidang perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven digelar di Pengadilan Religi Jakarta Selatan pada Rabu (23/10). Berkualitas Baim dan Paula sama-sama hadir dengan didampingi kuasa hukum masing-masing.

Selama persidangan, Baim dan Paula nampak Bukan saling bertegur Tegur satu sama lain. Tetapi yang menarik perhatian Bahkan proses sidang perceraian mereka yang Rupanya digelar secara terbuka.

Padahal kebanyakan figur publik yang bercerai memilih Kepada menutup dari publik. Hal ini pun menuai kemarahan dari publik hingga Baim menuai kritik pedas.

Cek Artikel:  Kanye West Nyindir Taylor Swift Tengah di Album Terbaru, Kini Nama Travis Kelce Ikut Terseret

Mengutip akun @tanyakanrl, akun tersebut membagikan potongan gambar dari Paula yang Terdapat di ruang sidang. Akun itu merasa simpati sekaligus Sayang dengan Paula.

“Gimana menurut kalian? kebayang ga sih malunya faula sebagai publick figur, ujian hijrahnya kuat banget,” tulis akun tersebut.

Unggahan itu pun langsung memicu Berbagai Ragam komentar sekaligus hujatan Kepada Baim Wong. Orang Uzur dua anak itu dinilai Kehausan validasi.

“Suaminya butuh validasi dan emang aslinya problematik, semoga dapet yang Berkualitas deh nanti mbak paula, jauh2 dari laki Ragam gini, gede bener ujian hijrah,” komentar @Pengalt****.

“Ini Baim adalah Misalnya Mahluk yg apa apa butuh validasi dan gamau jelek di mata publik. Dari dia buat konten prank itu sebenernya gue udh gapernah Tengah tertarik sama kehidupannya,” tulis @suvpp****.

Cek Artikel:  Geram Lihat Unggahan Edward Akbar, Natasha Ryder: Jangan Coba-Coba Bikin Drama Sama Keluarga Gua

“Emang tuh laki bangsat aja sih kata gue. Padahal dia Pandai Misalnya sidang Berpisah Desta sama Andre Taulany,” ujar @oo****.

“Kasian banget dah jadi Paula, padahal mau seburuk apapun Kekasih lo kalo yang namanya sidang perceraian ya harus tertutup apapun kondisinya. Kalo kayak gini sih bener bener udah gapunya malu bgt,” kata @diab****.

Kemarahan publik terhadap Baim Wong ini juga sudah muncul sejak dia Membangun pernyataan di publik soal rumah tangganya dengan Paula. Demi itu, Baim menuduh Paula telah berselingkuh dengan sahabatnya sendiri selama setahun terakhir.

Bukan hanya itu saja, Baim juga seolah menjatuhkan nama Paula dengan Berbagai Ragam unggahannya di Instagram, terutama yang berkaitan dengan anak-anak. Pada satu unggahan, Baim seolah Membangun Penerangan bahwa ia Bukan pernah menutup pintu Kepada Paula Bersua dengan kedua anaknya.

Cek Artikel:  Digugat Pisah Andre Taulany, Erin Mendadak Unggah Video Hanan Attaki

Baim Wong diketahui mengajukan permohonan Berpisah terhadap Paula Verhoeven pada 8 Oktober 2024. Permohonan Berpisah itu terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Sebelum mengajukan gugatan Berpisah, Baim diketahui sudah lebih dulu menalak Paula pada April 2024. Sejak Demi itu, keduanya sudah Bukan Tengah tinggal di satu rumah yang sama.

Mungkin Anda Menyukai