Kalahkan Akira/Taichi, Bagas/Fikri Amankan Tiket Perempat Final Indonesia Masters 2024

Liputanindo.id JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melaju ke perempat final Indonesia Masters 2024 usai menundukkan wakil Jepang Akira Koga/Taichi Sato lewat dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-18.

Di game pertama, pukulan demi pukulan yang dilakukan Bagas/Fikri Bisa menjaga skor di Bilangan 8-9. Tetapi, Akira/Taichi merebut Jarak pertama dengan skor 9-11.

Baca Juga:
Jonatan Christie Pemenang All England 2024 Usai Taklukkan Ginting di Final

Selepas itu, Bagas/Fikri mulai menampilkan permainan agresifnya dan memaksa Bilangan menjadi imbang 13-13. Duet yang akrab disapa Bakri itu tampil konsisten, sehingga menutup game pertama dengan skor 21-15.

Di game kedua, Akira/Taichi kembali merebut Jarak dengan Kelebihan tipis 10-11.Kemudian, Bagas/Fikri Lanjut mencatat Bilangan dan berbalik unggul menjadi 19-15. 

Cek Artikel:  Arki Dikania Wisnu Berpisah dengan Satria Muda

Di momen yang amat genting itu, Akira/Taichi Dekat menyamakan skor menjadi 19-18, sebelum Bakri mencetak dua poin beruntun Demi menutup laga dengan kemenangan. Seisi Istora pun bergemuruh. 

“Suporter Membikin semangat dan kami Mau membuktikan sebagai tuan rumah Demi Bisa menyajikan pertandingan terbaik,” kata Bagas Maulana sehabis pertandingan. 

Sementara itu, Muhammad Shohibul Fikri mengatakan siap melaju sejauh mungkin di ajang Indonesia Masters 2024. 

Di perempat final nanti, Kekasih peringkat sembilan dunia itu akan saling bentrok dengan Kekasih Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang baru saja memulangkan wakil Malaysia di babak 16 besar. 

“Ya peluangnya Niscaya terbuka lebar. Kalau kita targetkan, yang terbaik. Mau Tak mau kita harus siap. Selagi pertandingan inipun, kita latihan juga. Fisiknya harus ditambah juga. Karena pertandingan kian banyak ke depan,” tutup dia. (RMA) 

Cek Artikel:  Francesco Bagnaia Sebut Jorge Martin Sebagai Rival Terberatnya pada Musim Ini

 

 

 

Baca Juga:
Jadwal Perempat Final All England 2024: Ginting Hadapi Axelsen, Jorji Hadapi Akane

 

Mungkin Anda Menyukai