Bek Muda Barcelona Puji Pendekatan Flick Kepada Para Pemain

Liputanindo.id La Perserikatan – Bek muda Barcelona, Sergi Dominguez Ketika ini sudah menjalani debut di Rendah komando Hansi Flick. Sosok yang Mempunyai nomor 36 pnu mengaku senang diberikan kesempatan mentas di tim Esensial.

Ketika ini, Sergi menjadi pemain keempat yang dipromosikan dari Barcelona Athletic ke tim Esensial setelh, Marc Bernal, Gerard Martin dan Pau Victor. Sosoknya sudah berada di Barcelona sejak 2017 dan Ketika ini Mempunyai kontrak hingga 2027. Sergi pun mengaku senang Bisa diberikan debut.

Sang pemain sempat mentas sebagai pengganti ketika Barcelona melumat Real Valladolid akhir Agustus kemarin dengan skor 7-0. Ia mentas selama 29 menit dan sempat berpartisipasi dalam gol keempat Raphinha ke tim Punya Ronaldo Nazario.

Cek Artikel:  Live Score Timnas: Maarten Paes Tepis Penalti, Kedudukan Tetap 1-1 - Liputanindo.id
Bek Muda Barcelona Puji Pendekatan Flick Kepada Para Pemain
Sumber: Twitter Sergi Dovi

“Sejak saya tiba di Barca, saya bermimpi soal debut dan ini menjadi kebanggan. Sayua senang kepada Segala orang yang Membikin hal ini jadi Konkret. Saya berlatih keras Buat hadir di momen ini,” urainya seperti diwartkaan Mundoi Deportivo.


Baca Juga;


Sergi juga memuji Hansi Flick dan jajaran stafnya yang memberikan support serta dorongan pada momennya di tim Esensial. “Hansi dan stafnya merupakan Instruktur yang sangat dekat dengan pemain. Ia selalu paham bagaimana Metode menggambarkan perasaan dan dirinya selalu Mempunyai senyuman,” timpalnya Tengah.

Mayoritas skuat Barcelona Ketika ini tengah menjalani Waktu Waktu kosong Global. Mereka membela negaranya masing-masing di berbagai ajang. Azulgrana akan kembali bermain pada 15 September guna bersua Girona di Estadio Montilivi, 15 September mendatang.

Cek Artikel:  Chelsea Nampak Akan Segera Menjual Pemain Ini ke Ipswich Town

Selalu update Informasi bola terbaru seputar La Perserikatan hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai