FajarRian Lewati Rintangan Pertama di Tiongkok Terbuka 2024

Fajar/Rian Lewati Rintangan Pertama di Tiongkok Terbuka 2024
Ilustrasi: Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto Ketika tampil di Olimpiade Paris 2024(ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/aww.)
Kekasih ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos babak selanjutnya Tiongkok Terbuka 2024. Menghadapi wakil Korea Selatan (Korsel), Choi Sol Gyu/Heo Kwang Hee, mereka menang dengan skor akhir, 21-11 dan 21-14 di Olympic Sports Center Gymnasium, pada Rabu (18/9).

“Bersyukur Dapat kembali ke lapangan pertandingan setelah Japan Open, kurang lebih tiga minggu kami persiapan,” kata Fajar dalam keterangannya, Rabu (18/9).

Fajar mengatakan, kondisi lapangan cukup berangin dan hal tersebut menganggu jalannya pertandingan. Oleh karena itu, ia mengaku tak mau mengambil resiko Kepada memainkan reli panjang. “Kami mencoba bermain normal meskipun Lagi banyak melakukan kesalahan sendiri,” sebutnya.

Di sisi lain, Rian mengaku persiapan di Tiongkok Terbuka 2024 kali ini dinilai cukup matang. Walaupun begitu, ia tetap mewaspadai atmosfer pertandingan yang berubah-ubah.

Cek Artikel:  Tak Terima Dituduh Dapat Privilege dari KFA, Instruktur Timnas Korea Selatan: Saya Kandidat Primer

“Tapi tetap hawa pertandingan selalu berbeda dengan hawa di latihan, jadi kami Lagi perlu penyesuaian jadi semoga besok Dapat bermain lebih Berkualitas Kembali,” kata Rian. (M-3).

Mungkin Anda Menyukai