Tundukkan Kekasih Malaysia, Fajar/Rian Ketemu Bagas/Fikri di Perempat Final Indonesia Masters 2024

Liputanindo.id JAKARTA – Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Adrianto melaju ke perempat final Indonesia Masters 2024 usai menaklukkan Kekasih Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee dengan skor 21-18 dan 22-20.

Adapun laga yang tersaji di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024) itu berlangsung dalam 44 menit.

Selepas pertandingan, Muhammad Rian Ardianto mengatakan permainan yang ditampilkan kedua kubu cukup Berkualitas kali ini. Rian mengaku bersyukur keluar dari tekanan dan membungkus kemenangan lewat dua game langsung.

“Di pertandingan tadi Musuh bermain sangat luar Standar, terutama di game kedua. Kepercayaan diri mereka lebih tinggi soalnya mungkin di game ini, mereka agak sedikit menang angin. Jadi, buat kami menekan agak berat. Mereka Lezat Demi defense dan sangat percaya diri,” kata Rian dalam jumpa persnya.

Cek Artikel:  Demi Klopp, Liverpool Siap Wafat-matian Menangkan Final Piala Perserikatan

Senada, Fajar Alfian menyatakan bahwa meskipun Man/Kai berhasil menciptakan momentum Demi merebut game kedua, dirinya Serempak dengan Rian tetap berusaha keras Demi memastikan kemenangan dalam pertandingan tersebut.

“Di game kedua terakhir kami memaksa. Apalagi tadi sempat memimpin dan ketinggalan. Tadi kalau nggak salah di 20-19 dan 21-20 sempat reli.

“Musuh juga bermain Berkualitas dan mempunyai pertahanan yang sangat bagus. Jadi, menyulitkan buat kami. Tapi intinya, di game kedua kami sangat maksa Demi Kagak boleh rubber. Karena kalau rubber capek,” terang dia.

Di babak delapan besar nanti, Fajar/Rian akan saling bentrok dengan wakil Indonesia lainnya, yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang di laga sebelumnya mengalahkan ganda putra Akira Koga/Taichi Sato.

Cek Artikel:  PB PON Sumut Bentuk Food Security, Jamin Makanan Atlet Bebas Racun

“Kami berempat sudah saling mengetahui. Kelemahan dan kelebihan. Apalagi tadi mereka tampil bagus Musuh Jepang, tapi di lapangan lihat besok. Maksudnya siapa yang siap dan fit. Kalau dilihat sekarang, Sekalian ganda putra Indonesia Dapat saling mengalahkan,” tutup dia. (RMA)

 

Mungkin Anda Menyukai