Tampi Luar Normal Berbarengan Marseille, Greenwood Adalah Pemain Terbaik Ligue 1?

Liputanindo.idLigue 1 – Mantan punggawa Manchester United, Mason Greenwood Begitu ini tengah tampil brilian Berbarengan Marseille di Ligue 1. Sosok asal Inggris lumayan berkontribusi dalam urusan gol Les Phoceens dalam Bentuk gol ataupun assist.

Greenwood datang dengan mahar 27 juta paun di musim panas kemarin pasca habiskan enam musim di United. Ia langsung memberikan kontribusi Konkret bagi tim asal Pelabuhan dengan mendulang 5 gol dalam tiga laga awalnya Berbarengan Marseille. Catatannya Membangun jurnalis RMC Sport, Daniel Riolo kagum dengan capaiannya.

Tampi Luar Biasa Bersama Marseille, Greenwood Adalah Pemain Terbaik Ligue 1?
Sumber: Twitter Mason Greenwood

“Dalam hal kualitas di tiga laga awal, Greenwood adalah pemain terbaik di Ligue 1. Kami tak bicara soal fakta dia sempat diasingkan dari sepakbola Inggris. Kami bicara soal fakta di lapangan. Ia memang tampil luar Normal dibandingkan pemain lain,” ucapnya pada After Foot Show.

Cek Artikel:  Perlahan-Lahan, Badai Cedera Mulai Gerogoti Real Madrid

Baca Juga:


Sebelumnya, Greenwood sempat didakwa terlibat kekerasan seksual terhadap kekasihnya. Tetapi tuduhan tak terbukti dan ia dibebaskan Februari 2023 Lampau. Setelahnya, sang pemain dipinjamkan ke Getafe di musim Lampau dan berkontribusi atas 14 gol dari 33 laga. Setelahnya, ia datang ke Marseille dan menjadi sosok yang menjadi pembeda di tim besutan Roberto De Zerbi.

Dirinya dihadapkan Bisa kembali memberikan kontribusi Konkret bagi timnya pasca Waktu Senggang Global pertengahan September mendatang. Les Phoceens bakal bersua dengan OGC Nice di Stade Velodrome. Begitu ini, Marseille Eksis di peringkat dua klasemen sementara dengan 7 Bilangan lewat raihan dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga yang sudah mereka mainkan.

Cek Artikel:  Prediksi Susunan Pemain Man City vs Red Star Belgrade Aliansi Champions 2023/24

Selalu update Siaran bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai