Prabowo Tak Mau Eksis Lansia 70 Tahun Tetap Narik Becak

Liputanindo.id – Presiden terpilih Prabowo Subianto menginginkan Kagak Eksis Kembali Anggota negara Indonesia yang lansia atau usia 70 tahun Tetap narik becak. 

Hal ini diungkapkan oleh Prabowo dalam acara Rakernas Partai NasDem di JCC Jakarta, Selasa (27/8/2024). 

“Kita Mau menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Kita Mau bekerja supaya Kagak Eksis Kembali Anggota negara Indonesia yang usianya 70 tahun Tetap narik becak,” kata Prabowo. 

Tak hanya itu, Prabowo juga menginginkan agar para anak-anak sebelum berangkat sekolah dapat menikmati makanan sarapan. “Kita Kagak mau anak-anak kita Kagak makan padi sebelum mereka sekolah kita Kagak mau anak-anak usia 10 tahun badannya besar anak 4 tahun,” katanya.  

Cek Artikel:  Curi Duit Turis Asing, Staf Hotel di Labuan Bajo Ditangkap Polisi

Oleh karena itu, dia mengakui Ketika terpilih dan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Lumrah sebagai pemenang dalam pesta demokrasi pemilihan presiden Kagak melakukan pesta yang berlebihan. Akan tetapi lebih memilih focus Kepada bekerja Kepada menyelesaikan sejumlah persoalan bangsa kedepan. 

“Walaupun saya enggak muncul di media, tapi saya bekerja, saya kumpulkan Ahli-Ahli, kita kaji masalah. Kita optimis negara kita sangat kaya, kita banyak kesulitan, banyak yang harus diperbaiki, korupsi kita hilangkan. Tapi kita mengerti kebocoran Tetap besar, tapi Rupanya kekayaan kita luar Normal,” ujarnya. 

Mungkin Anda Menyukai