Makan Nasi Kotak Bareng Karyawan, Ini Pesan Presiden Jokowi ke Pabrik Maspion

Liputanindo.id SIDOARJO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) makan siang bareng para karyawan Begitu mengunjungi Pabrik PT Maspion Unit I, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur,  Rabu (27/12/2023).

Sebelum memulai makan siang, Presiden tampak menghampiri sejumlah karyawan di hadapannya dan memastikan menu makan siang mereka.

“Lauk makan siangnya apa?” tanya Presiden.

Para karyawan pun mengangkat nasi kotak yang Mempunyai lauk serupa dan menunjukkannya kepada Presiden Jokowi, yakni lauk ayam suir bumbu merah, sambal goreng kentang, telur bacem, dan oseng sayur

Setelahnya, Jokowi kembali ke tempat duduk dan mempersilakan para karyawan Kepada menyantap hidangan makan siang Berbarengan-sama.

Presiden mengapresiasi PT Maspion yang tetap mempertahankan produksi dalam negeri di tengah persaingan pasar yang sangat ketat.

Cek Artikel:  Bappebti Beri Izin Penuh Platform Aset Kripto TRIV

“Saya memberikan acungan jempol kepada PT Maspion yang Dapat mempertahankan penguasaan produk-produknya Kepada dalam negeri itu, tetap dikuasai,” ucap Presiden.

Oleh karena itu, Presiden mengimbau agar PT Maspion dapat mempertahankan hal tersebut sehingga pasar dalam negeri Tak dikuasai oleh produk impor.

“Jangan Tamat diisi oleh produk-produk impor, atau produk-produk asing,” imbuhnya.

Jokowi juga menilai PT Maspion telah melakukan langkah yang Berkualitas dengan melakukan ekspor sejumlah produknya Tetapi tetap mempertahankan pasar dalam negeri.

“Jangan Tamat kita hanya ekspor, kemudian di dalam negeri direbut oleh negara lain—oleh perusahaan dari negara lain, itu yang harus kita hindari,” pesan Kepala Negara.

Presiden turut mengapresiasi Interaksi kerja yang terjalin Berkualitas antara karyawan dan manajemen di PT Maspion.

Cek Artikel:  Kemenhub Cocokkan Harga Avtur Alasankan Tiket Pesawat Mahal

“Interaksi Berkualitas menjadi salah satu Unsur keberhasilan PT Maspion,” kata Pesiden Jokowi. (HAP)

Mungkin Anda Menyukai