Dalih Spesifik Olise Lebih Pilih Prancis Dibanding Inggris

Liputanindo.id Informasi Bola – Meski Pandai membela Inggris, Michael Olise lebih memilih membela Timnas Prancis. Winger Bayern Munich mengklaim Kalau dirinya Mempunyai ikatan yang kuat dan hal itu yang menejadi alasannya memperkuat Le Bleu.

Olise lahir dan besar di Inggris. Hal tersebut membuatnya Pandai memperkuat tim Tiga Singa. Di sisi lain, ia juga Pandai mentas Kepada Prancis lantaran darah keturuan dari sang ibu. Tetapi opsi kedua bukan Dalih baginya membela Le Bleu dibanding tanah kelahirannya.  Dalam sesi press conference, dirinya mengklaim selalu punya ikatan dengan Prancis.

Alasan Khusus Olise Lebih Pilih Prancis Dibanding Inggris
Sumber: Twitter michael olise

Namanya kemudian dibawa Didier Deschamps Kepada hadir dalam tim yang bakal mentas di UEFA Nation League melawan Italia dan Belgia dalam waktu dekat. Kedua laga akan dimainkan di Prancis. Ia juga sebelumnya sempat mentas di Olimpiade 2024 Serempak Le Bleu.

Cek Artikel:  Boca Juniors Siap Pulangkan Pemenang Piala Dunia ke Argentina

Baca Juga:


Dalam ajang multi olahraga itu, Olise sempat mentas dalam 6 laga dan mendulang dua gol serta 5 assist bagi tim. Ia hantarkan Prancis ke babak final. Tetapi sayang, perlawanan mereka kandas di tangan Spanyol yang sukses mendulang medali emas. Le Bleu hanya merengkuh medali perak dalam kesempatan itu.

Ketika ini, sang pemain sudah menjadi Punya Bayern Munich pasca Die Roten membelinya di bursa musim panas Lewat dari Crystal Palace dengan mahar 53 juta Euro. ia sudah mentas dalam tiga laga di lintas kompetisi. Pada periode tersebut, satu assist sukses dikoreksinya.

Selalu update Informasi bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Liputanindo.id

Cek Artikel:  Kualifikasi Piala Dunia 2026: Shin Tae-yong Ungkap Impian bersama Timnas Indonesia

Mungkin Anda Menyukai