Barcelona Rusak Munchen, Flick Merendah, Memang Instruktur Berkelas

Liputanindo.id – Instruktur Barcelona, Hansi Flick puas dengan Metode bermain timnya Ketika mengalahkan Bayern Muenchen 4-1 dalam Aliansi Champions di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Kamis Pagi hari WIB.

Kemenangan ini sukses menghentikan tren negatif selalu kalah dalam enam pertandingan terakhir melawan raksasa Jerman itu.

Tetapi, Flick tetap merendah dengan mengatakan kemenangan ini “Lagi sangat awal” karena perjalanan dalam Aliansi Champions Lagi sangat panjang.

“Ini adalah pertandingan antara dua tim dengan filosofi serupa. Saya suka kami Bangun setelah gol tersebut. Sangat Krusial Buat menang hari ini dan kami berhasil,” kata Flick dalam laman Barcelona pada Kamis.

“Dan dengan bermain sangat Berkualitas, sangat Elastis. Tapi ini Lagi sangat awal,” tambah dia.

Cek Artikel:  EPA Perserikatan 1: Borneo FC Samarinda Pemenangi U-16, PSS Sleman Raih Gelar U-18

Ini kemenangan kesebelas Flick dari 13 laga pertamanya melatih Barca.

“Dan saya sangat senang berada di sini. Saya sedang menulis babak baru dalam hidup saya dan saya menyukai semuanya,” kata Instruktur yang meraih enam trofi dalam satu musim Serempak Bayern tersebut.

Instruktur asal Jerman itu memuji kapten Raphinha yang mencetak hattrick.

“Raphinha memberi teladan” katanya. “Dia selalu punya sikap yang Betul dan memberikan segalanya dalam latihan dan pertandingan.”

Setelah berhasil melawati ujian The Bavarian, Barca berharap kembali tampil sempurna kala melawan rival Kekal Real Madrid akhir pekan ini.

Mungkin Anda Menyukai