Nathan Tjoe-A-On Formal Jadi WNI

JAKARTA – Nathan Tjoe-A-On Formal menjadi Anggota negara Indonesia (WNI). Kepastian ini setelah dirinya melakukan pengambilan sumpah dan janji pewarganegaraan di Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Tertentu TPI Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (11/3/2024).

“Hari ini Nathan sudah diproses juga Demi mendapatkan paspor dan KTP sebagai WNI. Satu langkah Kembali Yakni mengurus perpindahan federasi Demi Nathan Pandai membela Timnas Indonesia. Terima kasih atas dukungan Seluruh lembaga yg membantu proses berjalan dengan Bagus,” kata Ketua Standar PSSI Erick Thohir.

Setelah menjadi WNI, pemain yang Begitu ini bergabung di klub SC Heerenveen tersebut berpeluang besar melakukan debut Serempak Indonesia Begitu laga melawan Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua.

Cek Artikel:  Timnas U-20 Bantai Maladewa 4-0, Jens Raven jadi Pemain Terbaik - Liputanindo.id

Pada pertemuan pertama, Indonesia terlebih dahulu menjamu Vietnam. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Esensial Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024).

Kemudian gantian skuad Garuda yang melawat ke markas Vietnam. Laga tersebut dilaksanakan di Stadion Nasional My Dình, Selasa (26/3/2024). ***

Mungkin Anda Menyukai