Mikel Arteta Sesali Kegagalan Timnya Kalahkan Lens

Arsenal mendapat kekalahan dalam laga kedua fase grup Aliansi Champions. Pertandingan Sambang kontra Lens pada Rabu (4/10) Pagi hari WIB berakhir dengan kekalahan 1-2. Tim tamu sempat unggul terlebih dahulu melalui Gabriel Jesus. Tetapi Rival mereka membalikkan keadaan lewat Adrien Thomasson dan Elye Wahi.

The Gunners menguasai jalannya pertandingan dari segi penguasaan bola. Wakil dari Aliansi Inggris itu juga menciptakan cukup banyak Kesempatan Kepada mencetak lebih banyak gol. Tetapi pada akhirnya kegagalan Kepada mengonversi kesempatan tersebut harus dibayar mahal oleh tim London Utara tersebut.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menyesali kegagalan timnya mengonversi Kesempatan pada pertandingan ini. Arteta memberikan sorotan terhadap kurangnya ketajaman para pemain yang Eksis pada pertandingan ini Kepada memanfaatkan Kendali penguasaan bola mereaka sepanjang laga.

Cek Artikel:  Prediksi Susunan Pemain Man City vs Red Star Belgrade Aliansi Champions 2023/24

“Pertama saya patut mengucapkan selamat kepada Lens. Mereka adalah tim yang berkualitas, kami memahami itu, dan memperkirakan laga yang sulit, dan kami mendapatkan laga yang sulit. Kami Pandai melalui kesulitan itu – kemudian mencetak gol terlebih dahulu – kemudian kami berhasil mengendalikan laga, Lampau kami kebobolan.

“Kemudian kami mendapatkan tiga atau empat Kesempatan besar dan dalam kompetisi tingkat Eropa kami Semestinya dapat mengonversi Kesempatan tersebut. Itu menjadi pembeda antara laga ini dan PSV. Ketika menghadapi PSV, kami tampil luar Biasa di dua kotak (pertahanan dan serangan), kini kami menunjukkan kekurangan di kedua sisi tersebut,” ucap Mikel Arteta dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Cek Artikel:  Persib Bandung siapkan skema baru jelang hadapi Persebaya Surabaya

Arteta meminta para pemainnya mengerahkan Pusat perhatian kepada laga berikutnya dalam ajang Aliansi Inggris. Arsenal akan berhadapan dengan Manchester City di Emirates Stadium pada Minggu (8/10).  

Mungkin Anda Menyukai