Prediksi Levi Colwill Demi Mudryk Usai Cetak Gol Perdana

Chelsea berhasil meraih poin penuh Ketika melakoni laga Sambang ke Craven Cottage, markas Fulham dalam lanjutan pertandingan pekan ketujuh Aliansi Inggris, Selasa (3/10) dinihari WIB.

Tak diperkuat sejumlah pemain kunci seperti Christopher Nkunku, Reece James, dan Ben Chilwell, The Blues tetap sukses menang 2-0 lewat gol yang dicetak Mykhailo Mudryk dan Armando Broja.

Pertandingan kontra Fulham sepertinya takkan pernah dilupakan oleh Mykhailo Mudryk, pasalnya setelah melalui penantian panjang, dia sukses mencetak gol perdananya Demi Chelsea.

Kesuksesan Mudryk mencetak gol perdana tentu mengundang komentar dari berbagai pihak, tak terkecuali rekan setimnya, Levi Colwill. Menurutnya, pemain asal Ukraina tersebut berpeluang menjadi pemain terbaik di masa depan.

Cek Artikel:  Pertahanan Unggul Persib Buat Alberto Rodriguez Makin Pede

“Mykhailo Mudryk adalah pemain hebat. Dia berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Dia juga memilki Sekalian hal yang diperlukan seorang penyerang sayap,” ujar Colwill seperti dilaporkan Evening Standard.

Baca Juga

“Tentu sulit datang dari Ukraina Lewat hengkang ke Chelsea. Eksis banyak tekanan yang dihadapi. Sementara Mudryk Lagi belum Mempunyai banyak pengalaman, dia juga harus beradaptasi dengan budaya dan hal lainnya secara bersamaan,” tambah dia.

“Mudryk adalah pemain luar Biasa. Ketika ini yang terpenting adalah menjaga konsistensi. Semoga dia dapat Lalu mengembangkan performa,” urai bek berusia 20 tahun itu.

Chelsea akan berusaha menjaga tren positif Ketika Berjumpa Burnley dalam lanjutan pertandingan Aliansi Inggris, Sabtu (7/10).

Cek Artikel:  Ditolak Klub India, Balotelli Buka Bunyi

Mungkin Anda Menyukai