Kabinet Prabowo-Gibran Diharap Langsung Tancap Gas

Kabinet Prabowo-Gibran Diharap Langsung Tancap Gas
Presiden Joko Widodo (kanan) berjabat tangan dengan Menhan Prabowo Subianto (kedua kiri)(ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

PENELITI senior Pusat Riset Politik Badan Riset dan Penemuan Nasional (BRIN) Firman Noor berharap para menteri di kabinet pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Dapat langsung tancap gas Demi bekerja maksimal demi rakyat. 

“Semoga kabinet Prabowo Gibran Dapat langsung tancap gas, ya. Karena kondisi masyarakat kita hari ini sangat butuh perhatian. Banyak hal yang perlu pembenahan setelah sekian Pelan terbengkalai di era yang semuanya serba nepotisme, Tertentu dan pencitraan,” kata Firman Demi dihubungi, Rabu (16/10). 

Ia berharap, pemerintahan ke depan dapat lebih mengedepankan kepentingan rakyat dibanding kepentingan individu.

Cek Artikel:  DPR Setuju Pelimpahan Rupbasan ke Kejagung

“Mudah-mudahan ini lebih down to earth ya. Dan kalau katanya zaken kabinet, langsung tunjukan kalau mereka adalah kumpulan para Ahli yang siap bekerja Demi masyarakat,” tegas dia. 

Terkait dengan pembekalan para calon menteri yang Tamat mengundang Ahli-Ahli asing, Firman menilai hal tersebut Absah-Absah saja dilakukan. Menurutnya, itu bukanlah hal yang luar Lumrah. 

Yang diharapkan, kata dia, agenda tersebut Bukan sekadar kumpul-kumpul pembekalan. Lebih dari itu, yang diharapkan ialah hasil Demi masyarakat.

“Namanya pembekalan di manapun saya kira intinya membekali yang hadir. Dalam dunia perusahaan, pendidikan, mendatangkan Ahli dari luar itu hal Lumrah. Menurut saya ini hal Lumrah ya, Bukan Eksis yang luar Lumrah,” pungkas dia. (Ata/M-4)

Cek Artikel:  Kebijakan Harus Selaras Pancasila dan UU 1945

Mungkin Anda Menyukai