Polisi Amankan 16 Pelaku Penyerangan di Kampus UIM Makassar

Liputanindo.id MAKASSAR – Polisi mengamankan 16 orang mahasiswa yang melakukan penyerangan di Fakultas Teknik, Universitas Islam Makassar (UIM) pada Senin (25/12/2023) Lampau. 

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan, setelah mendapatkan laporan polisi terkait adanya penyerangan tersebut pihaknya langsung bergerak Segera. 

Baca Juga:
Pelaku Pembunuhan Pemuda 25 Tahun di Makassar Dibekuk, Motifnya Berawal dari Aplikasi Mi Chat

“Langsung kita lakukan tindak lanjut, kita lakukan proses penyelidikan dan olah TKP,” ungkapnya Ketika menggelar ekspos di Mapolrestabes Makassar, Rabu (27/12/2023).

Dari hasil penyelidikan dan olah TKP, pihaknya langsung mengamankan 11 orang terduga pelaku yang melakukan penyerangan dan pengeroyokan.

“Kita Bisa mendapatkan Terdapat 11 orang yang terduga pelaku pengeroyokan dengan kerugian berupa barang dan luka pada korban,” ucapnua, 

Cek Artikel:  Menko PMK: Kepala Sekolah Harus Niscayakan Kendaraan Kondusif Sebelum Studi Tur

Seiring berjalannya proses pemeriksaan, polisi kemudian kembali mengamankan lima orang. Sehingga total yang diamankan menjadi 16 orang.

“Terdapat lima orang yang terbukti menggunakan membawa senjata tajam, Adalah di antaranya Terdapat parang, badik, dan busur,” jelasnya.

Ketika ini, 16 pelaku diamankan di Mapolrestabes Makassar Demi menjalani proses hukum lebih lanjut. (KEK)

 

Baca Juga:
Viral di Medsos Mobil Parkir di Makassar Disatroni Maling, Kaca Dipecah

 

Mungkin Anda Menyukai