Pharrell Williams Gandeng BTS Kolaborasi di Album Barunya

CARTAU JAKARTA –  Penyanyi sekaligus produser asal Virginia, Amereika Perkumpulan, Pharrell Williams mengumumkan kolaborasinya dengan grup idola K-pop, BTS dalam proyek album terbarunya bertajuk ‘Phriends’.

Hal itu diungkapkan Pharrell dan leader BTS RM dalam wawancara Tertentu dengan majalah musik Rolling Stones, baru-baru ini.

Baca Juga:
BTS hingga Twice Bawa Pulang Penghargaan di MAMA Awards 2023 Hari Pertama

“Ya, proyek (album) saya, dengan judul albumnya adalah ‘Phriends’. Ini merupakan (album) volume satu. Kalian (BTS) Eksis di sana, Terang. Dan saya sebenarnya berbicara tentang ini lebih dari yang Sepatutnya, tetapi ini adalah Tembang dari album saya yang dinyanyikan mereka dan itu luar Lumrah, dan saya sangat berterima kasih,” kata Pharrell, dikutip dari Soompi, Rabu (2/11/2022).

Cek Artikel:  Sinema "Tulang Belulang Tulang", Bilangant Semangat Kekeluargaan dengan Budaya Batak

RM menimpali bahwa ia menyukai Tembang kolaborasi tersebut. Pharrell pun sependapat. Ia berharap, siapa pun yang mendengarkan Tembang dan album barunya Dapat merasakan hal yang sama.

Lebih lanjut, Pharrell juga menawarkan Buat bekerja dengan RM di album solonya yang akan datang, meningkatkan kemungkinan kolaborasi kedua antara kedua penyanyi tersebut. Hal ini mengacu pada album solo baru RM yang baru saja diumumkan secara Formal oleh Big Hit Music pada Selasa (1/11/2022) waktu setempat.

“Anda bilang sudah 90% selesai dengan album solo Anda. Tetapi Kalau dalam 10% terakhir itu, Kalau Anda membutuhkan—Anda Tak membutuhkan saya, ” kata Pharrell, menyatakan dengan terbuka kemungkinan kolaborasi tersebut.

Cek Artikel:  Disebut Kena Adzab, Kartika Putri Minta Dokter Richard Lee Jangan Ganggu Hidupnya Tengah

RM menyela, “Diriku selalu membutuhkanmu, selama 15 tahun,” dan Pharrell melanjutkan, “Oke, Kalau Anda Mau melakukan sesuatu Berbarengan, kita Akurat-Akurat dapat melakukannya.”

Adapun rilisan RM diketahui akan mengikuti proyek solo sejumlah Member BTS seperti ‘Jack In The Box’ dari J-Hope awal tahun ini dan ‘The Astronaut’ dari Jin bulan Lampau. (IRN)

 

Baca Juga:
Debut Album Jungkook BTS Raih 39 Juta Streaming di Spotify

 

Mungkin Anda Menyukai