Christian Eriksen Tegaskan Perjalanan di Aliansi Champions Lagi Panjang

Manchester United kembali mendapat hasil mengecewakan dalam lanjutan fase grup Aliansi Champions. Laga kandang di Old Trafford kontra Galatasaray pada Rabu (4/10) Awal hari WIB berakhir dengan kekalahan 2-3. Sepasang gol yang dicetak Rasmus Hojlund Kepada tim tuan rumah dibalas oleh Wilfried Zaha, Kerem Akturkoglu, dan Mauro Icardi.

MU mendapatkan kekalahan kedua mereka dalam fase grup. Skuad asuhan Erik ten Hag itu menderita dua kekalahan tipis dalam dua pertandingan secara beruntun. Sebelumnya, kekalahan 3-4 dari Bayern Munchen di Allianz Arena juga terjadi akibat berbagai kesalahan Begitu bertahan.

Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, merasa Tentu bahwa timnya dapat Bangun dalam ajang Aliansi Champions. Pemain asal Denmark itu menegaskan Man United Lagi Mempunyai Kesempatan Kepada lolos ke babak 16 besar mengingat mereka akan menjalani sisa empat pertandingan dalam fase grup kompetisi tersebut.

Cek Artikel:  Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Bayern Munchen

“Kami Berhasil mengingat ini Lagi awal kompetisi dan kami baru menjalani dua pertandingan. Kami Lagi akan menjalani empat pertandingan Kepada mengejar ketertinggalan ini, kami harus meraih kemenangan dalam sisa laga Kepada menjaga Kesempatan lolos ke babak 16 besar.

“Saya rasa kami mendapat beberapa momen yang cukup Bagus pada pertandingan ini. Tetapi kami Lagi Mempunyai permasalahan mempertahankan Keistimewaan ketika telah mencetak gol, itu menjadi kesulitan Penting kami Begitu ini,” ucap Christian Eriksen dalam wawancara kepada TNT Sports.

Christian Eriksen menganggap kekurangan rasa percaya diri menjadi salah satu Elemen Penting yang dihadapi timnya sepanjang musim ini. Eriksen merasa aspek itu menjadi penyebab mengapa ia dan rekan-rekannya kerap melakukan kesalahan individual atau keliru ketika mengambil keputusan.

Cek Artikel:  PSSI Sebut Carter Pesawat Demi Timnas Indonesia Sebuah Investasi

Mungkin Anda Menyukai