Dikalahkan Wakil Jepang, Perjuangan Gregoria Terhenti di Perempat Final Indonesia Masters 2024

Liputanindo.id JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung harus terhenti langkahnya di perempat final Indonesia Masters 2024 usai dikalahkan wakil Jepang Nozomi Okuhara dengan skor 20-22 dan 11-21.

Adapun pertandingan yang tersaji di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024) itu berakhir dalam durasi 41 menit. 

Baca Juga:
Ganda Putri Indonesia Lanny/Ribka Juarai Swiss Open 2024

Di game pertama, Jorji mengalami keterlambatan dalam permainan sehingga Okuhara sempat unggul di skor 2-4, 4-5, 7-8. Meskipun awalnya tertinggal, pebulu tangkis peringkat tujuh dunia itu berhasil memperbaiki posisinya menjadi 9-11 di Selang.

Gregoria menunjukkan ketahanan dan keberanian menghadapi permainan agresif Okuhara setelah Selang, menyamakan kedudukan menjadi 14-14. Meskipun mengalami ketinggalan 15-18, Gregoria berhasil membalikkan keadaan, menyamakan skor menjadi 20-20, tetapi akhirnya kalah tipis 22-20.

Cek Artikel:  Alex Pereira Bakal Pertahankan Gelar di UFC

Pada game kedua, performa Gregoria menurun drastis Demi Okuhara mengambil Keistimewaan 4-0 dan mengamankan kemenangan dengan skor 21-11 setelah Selang. 

Kendati mencoba keras, Gregoria tak Pandai mengatasi tekanan, memungkinkan Okuhara Kepada mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dua gim. Laga pun tuntas di skor 22-20 dan 21-11 Kepada Okuhara. 

Selepas pertandingan, Jorji mengaku kecewa dengan tersingkirnya dia di perempat final Indonesia Masters 2024. Pebulutangkis berusia 24 tahun itu mengaku kurang mencermati lawannya tersebut. 

“Saya kecewa dengan hasil pertandingan. Harusnya, saya Tak segampang itu Kepada menyerang. Saya rasa dengan posisi saya di top 10, saya Tak Dapat menunjukkan itu apa yang tadi dilakukan.

Cek Artikel:  Barcelona dan Girona Gagal Pangkas Jarak Poin dengan Real Madrid di Klasemen La Aliansi

“Saya gampang sekali membuang-buang bola. Rasanya Demi poin jauh, saya malah terpuruk dengan itu dan Tak Dapat Bangun. Dan itu yang saya tunjukkan, sehingga mungkin Dapat pelajaran Kepada lebih Bangun Kembali,” kata Jorji. 

Kendati demikian, Jorji bertekad Bangun dan bersiap Kepada menatap turnamen selanjutnya. 

“Dapat tetap berusaha saja Sebaiknya semaksimal mungkin. Harusnya saya Dapat keluar dari tekanan dan merubah keadaan,” tutup dia. (RMA) 

 

Baca Juga:
Bermain hingga Rubber Game, Ester Pastikan Tiket Semifinal BATC 2024 Kepada Indonesia

 

Mungkin Anda Menyukai