Rival Persikabo 1973, Persib Bandung Matangkan Persiapan Di Bali

BADUNG – Tim Persib Bandung sudah berada di Pulau Bali Demi mempersiapkan laga kontra Persikabo 1973 dalam pekan ke-29 BRI Aliansi 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/3/2024). Persib datang lebih awal pada Rabu (13/3/2024) melakoni laga Lawatan kali ini demi Membikin Seluruh pemain beradaptasi dengan cuaca di Bali.

Terlebih pertandingan akan dilangsungkan malam hari di bulan Ramadan. Instruktur Persib Bojan Hodak Ingin pemainnya Dapat menyesuaikan diri dengan cuaca di Bali dan menggelar latihan dua kali di sana. Harapannya pemain siap berlaga membawa pulang tiga poin ke Bandung.

“Bali cuacanya berbeda, karena itu kami pergi dua hari sebelum pertandingan, kami jadi punya dua kali sesi Demi berlatih di sana. Harapannya semuanya siap bermain dalam pertandingan nanti,” kata Bojan Hodak.

Cek Artikel:  Founder Football Institute Tegaskan PSSI Yang Punya Hak Siar Timnas Bukan AFC

Setelah Pandai mengalahkan Persija Jakarta di laga sebelumnya, Hodak merasa timnya Lagi butuh berbenah karena melawan tim yang berbeda. Persib butuh melakukan penyesuaian dengan melawan tim di Area degradasi yang baru mengganti pelatihnya.

“Di setiap pertandingan tentu harus Eksis yang dibenahi dan kini kami akan bermain melawan tim yang berbeda jadi harus Eksis penyesuaian,” sebut Hodak.

Persikabo 1973 kini ditangani Instruktur Djadjang Nurdjaman, sosok yang tak asing bagi klub Persib. Perubahan di sektor Instruktur itu yang mesti diwaspadai dan Membikin timnya harus punya rencana bermain berbeda daripada sebelumnya.

“Persikabo tentu bermain berbeda dengan Persija dan mungkin yang jadi masalah bagi kami adalah mereka baru mengganti Instruktur. Eksis perbedaan dari Instruktur yang sebelumnya dan itu yang Membikin kami harus berubah juga,” ujar Hodak. ***

Cek Artikel:  Gary Neville Revisi Prediksi Pemenang EPL Usai Hasil Imbang City vs Arsenal

Mungkin Anda Menyukai