Kekasih Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang diusung NasDem Targetkan Menang 60

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang diusung NasDem Targetkan Menang 60%
Ketua Tim Pemenangan Kekasih Haji Aep Syaepuloh-Maslani yang juga Ketua NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman Lalu bergerak di tengah masyarakat.(MI/REZA SUNARYA)

KETUA Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Haji Aep Syaepuloh-Maslani, Dian Fahrud Jaman menargetkan kemenangan pada Pilkada Karawang 2024 dengan perolehan Bunyi di atas 60%.

Kepada memenuhi Sasaran tersebut Tim pemenangan Lalu melakukan pendekatan kepada masyarakat, terutama masyarakat yang Terdapat di Area perkotaan di Kabupaten Karawang.

Ketua DPD Nasdem Karawang ini  Serius Sasaran perolehan Bunyi Kekasih Haji Asep-Maslani Bisa di atas 60%. Ini merupakan Sasaran yang realistis dan diyakini akan terwujud

“Insya Allah, kami menargetkan menang di atas 60%. Ini sangat realistis Bisa kami wujudkan,” kata Dian, Kamis (24/10).

Cek Artikel:  DPD Nasdem Karawang Kunjungi 309 Desa untuk Pemenangan Kekasih Calon Gubernur Jabar dan Bupati

Dia menyatakan Sasaran kemenangan di atas 60% tersebut juga ditunjang dengan program-program keberhasilan Demi Haji Asep menjabat Bupati Karawang. Dia menggratiskan BPJS Kesehatan Kepada masyarakat Karawang lewat program UHC. Selain itu juga menambah Bonus dan honor RT dan RW.

Meski hari ini hasil survei Kekasih Aep-Maslani sangat tinggi, tambahnya, dia Tak mau jumawa. Salah satu upaya yang dilakukan oleh tim pemenangan Demi ini ialah mendatangi masyarakat secara langsung.

“Kami meyakinkan Penduduk Kepada lebih realistis memilih pemimpin. Kepemimpinan Aep lebih terbukti dan Konkret. Kebijakannya telah terealisasi dan dia lebih berpihak kepada masyarakat bukan sekedar janji,” tandasnya.

Cek Artikel:  PT Bio Farma Kembali Raih Primaniyarta Award 2024

Dian menegaskan sosialisasi ke pelosok bukan hanya sekedar kampanye semata. Pihaknya memberikan pendidikan politik.

Dian mengimbau agar Penduduk menggunakan hak suaranya di TPS dan memilih pemimpin yang realistis, yang sudah banyak berbuat Kepada masyakarat.

Mungkin Anda Menyukai