Leo/Daniel Lolos Ke Semifinal, Satu Wakil Indonesia Dipastikan Masuk Final Indonesia Masters 2024

Liputanindo.id JAKARTA – Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke babak Semifinal Indonesia Masters 2024 usai memulangkan Wakil Denmark Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard dengan skor 21-14 dan 21-12.

Hasil tersebut juga memastikan satu kaki Indonesia di final turnamen ‘Super 500’ tersebut. Pasalnya, Leo/Daniel akan menghadapi pemenang antara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri atau Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang baru akan bertanding mulai pukul 18.30 WIB. 

Baca Juga:
PBSI Berinovasi dengan Sport Science Demi Pertahankan Prestasi Bulu Tangkis Indonesia di Tingkat Dunia

Di game pertama, Leo/Daniel mengukuhkan Kendali mereka dengan melebarkan jarak setelah Jarak, merebut tiga poin beruntun Demi memimpin 14-9 atas Musuh. 

Cek Artikel:  Menang Musuh Koln, Leverkusen Catatkan 34 Laga Tak Terkalahkan

Dengan konsistensi, mereka berhasil menutup gim pertama 21-14 melalui serangkaian smes yang memukau.

Selanjutnya di game kedua, Leo/Daniel semakin mendominasi permainan dengan menguasai pertandingan dan merebut enam poin beruntun, membawa mereka unggul 11-4 Ketika Jarak.

Keistimewaan ini Lanjut mereka pertahankan, mencapai match point pada kedudukan 20-10, dan akhirnya meraih kemenangan dengan skor 21-12.

Sehabis pertandingan, Leo Carnando menyebut bermain di Istora menjadi keuntungan tersendiri baginya. Pasalnya, tim Musuh tampak bermain di Rendah tekanan, sehingga Leo/Daniel Bisa mengambil alih permainan. 

“Musuh juga mendapat pressure di Istora, itu menjadi keuntungan buat kami. Tapi kami juga bermain dengan Berkualitas dan menekan Musuh,” katanya. 

Cek Artikel:  Taklukkan Sevilla, Real Madrid Semakin Tinggalkan Barcelona di Puncak Klasemen La Aliansi

Terkait calon lawannya di semifinal nanti, dia enggan memilih siapa Musuh yang diinginkan antara Bagas/Fikri atau Fajar/Rian. Baginya kedua Kekasih tersebut Mempunyai masing-masing kelebihan tersendiri. 

“Kami kan sering ketemu. Apalagi kita sama-sama Paham jadi siapa yang Dapat lolos saja,” tutupnya. (RMA) 

 

Baca Juga:
Indonesia Siap Raih Hasil Maksimal di Piala Thomas dan Uber 2024

 

Mungkin Anda Menyukai