Soal Isu ‘Si Elok’, Ketua DPRD Minta Sosoknya Dibawa ke Rapat Banggar di Puncak

Liputanindo.id JAKARTA – Sosok ‘si cantik’ yang disebut-sebut dalam karangan bunga misterius yang dikirim ke Gedung Balai Kota DKI Jakarta, ikut dibahas dalam Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI Jakarta yang digelar di Grand Cempaka, Bogor, Jawa Barat.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi saat rapat meminta agar sosok “si cantik” yang dimaksud, dihadirkan dalam rapat lanjutan rapat yang digelar Kamis (3/11/2022) hari ini.

Baca Juga:
Pimpinan DPRD DKI Heran Terdapat yang Baper Spanduk dan Stiker Ajakan Heru Soal Pemilu Terjamin

“Besok bawa sini ya pak, saya mau lihat ‘Si Elok’ itu yang mana,” kata Prasetio.

Menjawab Prasetio, Direktur Primer PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Terjaminasto berjanji akan membawa “si cantik” yang dimaksud. “Nanti kami bawa pak, siap,” jawab Widi.

Cek Artikel:  Pernyataan Lord Rangga Soal Ini Jadi Fakta, Netizen: Subhanallah

Isu mengenai adanya “si cantik” di PT Jakarta Propertindo (Jakpro) belakangan ramai dibicarakan. Hal ini terjadi setelah adanya karangan bunga protes soal dugaan nepotisme di internal Badan Usaha Punya Daerah (BUMD) itu terpajang di Balai Kota DKI.
 

Direktur Primer PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Terjaminasto berjanji akan menginvestigasi persoalan tersebut.

“Kepada masalah-masalah non-teknis seperti disampaikan tadi, kita isu-isu, ini (tindak lanjut) kan lah, kira-kira tentang personal dan kita sedang lakukan investigasi terhadap apakah benar info tersebut,” ujar Widi. (DID)

 

Baca Juga:
Pemprov DKI Dapat Tambahan Anggaran Rp13,36 Miliar untuk Penanganan Kemiskinan

 

Mungkin Anda Menyukai