Cermat Setahun Vanessa Angel Meninggal Dunia, Doddy Sudrajat Curhat di Instagram

Liputanindo.id JAKARTA – Orang tua almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengenang setahun meninggalnya sang anak yang jatuh tepat hari ini, Jumat (4/11/2022).

Hal ini diungkapkan Doddy Sudrajat melalui sebuah unggahan foto Vanessa Angel. Dalam keterangan foto tersebut, Doddy Sudrajat lantas mencurahkan isi hatinya selepas kepergian Vanessa Angel.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Kembali Sindir Donasi untuk Gala Sky, Haji Faisal Heran: Apa Masalahnya?

“Hari ini 1 tahun sudah kamu meninggalkan daddy dan @mayaang.luciana untuk selamanya tapi daddy merasakan kamu bersama kita anakku,” tulis Doddy.

Doddy melanjutkan, meski saat ini Vanessa Angel sudah meninggal dunia, namun sebagai seorang ayah ia selalu merasa jika rasa sayangnya akan selalu ada.

Cek Artikel:  Ungkap Kondisi Kesehatan Cipung, Raffi Ahmad: Doakan Saya Ya, Om dan Tante

Baca juga: Sopir Mendiang Vanessa Angel Dihukum Lima Pahamn, Haji Faisal dan Keluarga Mengaku Ikhlas

“Mau kamu masih ada atau tiada kasih sayang seorang ayah terhadap anak tidak akan pernah hilang sampai kapan pun. Sekarang kakak sudah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tambah Doddy.

Vanessa Angel meninggal dunia bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dalam sebuah kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur pada 4 November 2021. Kecelakaan tersebut menyorot perhatian dan menghebohkan publik.

Vanessa Angel meninggal di usia 29 tahun dan meninggal seorang anak bernama Gala Sky Andriansyah.Begitu kecelakaan terjadi, Gala Sky juga berada dalam mobil. (RIO)

 

Baca Juga:
Farhat Abbas Lanjut Sindir Haji Faisal dan Keluarga di Instagram, Netizen: Pemancing Emosi!

Cek Artikel:  Ritual Witan Sulaeman Sebelum Berlaga: Telepon Orang Uzur

 

Mungkin Anda Menyukai