Lima ‘Bocah Ingusan’ di Makassar Busur Kaum Gegara tak Dapat Musuh

Liputanindo.id MAKASSAR – Polisi mengamankan lima orang ‘bocah ingusan’ yang melakukan pembusuran terhadap seorang warga di Jalan Mallengkeri 1, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulsel pada Selasa (25/12/2023) malam lalu.

Kelima ‘bocah ingusan’ yang diamankan masing-masing berinsial MRA (15), MR (10), KH (14), NIR (12), dan AS (12) warga Jalan Mallengkeri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Baca Juga:
Lima Pria Tenangankan Usai Diduga Intimidasi Member Polisi di Makassar

Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Dharma Ngeara mengatakan, kelima ‘bocah ingusan’ itu diamankan di Jalan Mallengkeri 1, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar pada Kamis (28/12/2023) dini hari.

“Pelaku membusur korban dan mengenai betis kanan dari korban,” ungkapnya, Kamis (28/12/2023) sore.

Cek Artikel:  Tempat simpan Peluru di Bekasi Meledak, Material Geranat Terlempar Tiba Permukiman Kaum

Dharma menceritakan peristiwa pembusuran itu berawal saat korban hendak pulang ke rumahnya. 

Tetapi saat melintas di Jalan Mallengkeri, korban tiba-tiba dibusur leh orang tak dikenal dan mengenai betis kanan dari korban.

Polisi yang mendapat laoporan tersebut kemudian bergerak cepat dan berhasil mengamankan kelima pelaku pembusuran tersebut.

“Motifnya ini, awalnya kelima pelaku ingin melakukan balas dendam. Tetapi karena target yang dicari tidak ada, akhirnya pelaku membusur orang yang melintas,” jelasnya.

Selain mengamankan lima pelaku, polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa 5 buah anak panah, 1 buah ketapel, 1 buah palu, 1 gergaji, dan 19 buah paku yang hendak dibuat anak panah.

“Kelima pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Tamalate untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” tandasnya. (KEK)

Cek Artikel:  Diskors 1 Semester, Rektor UI Putuskan Melki Sedek Bersalah dalam Kasus Kekerasan Seksual

 

Baca Juga:
Metode Polisi di Makassar Bantu Kaum Atasi Kekeringan Akibat Fenomena El Nino, Gali Tiga Sumur untuk Ketersediaan Air Rapi

 

Mungkin Anda Menyukai