Bayern Munchen Belum Lupakan Rencana Rekrut Trevoh Chalobah

Spekulasi soal masa depan Trevoh Chalobah menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di sepanjang musim panas 2023, seperti diketahui, dirinya memang jadi incaran utama Bayern Munchen.

Sayang, sampai hari terakhir bursa transfer, Chalobah tak juga hengkang dan akhirnya memilih bertahan di Stamford Bridge. Hal ini disebabkan oleh Bayern hanya ingin merekrut Chalobah dengan status pinjaman, sementara Chelsea hanya akan melepas secara permanen.

Kini menurut laporan terbaru dari Sky Sport Germany, Bayern disebut masih belum melupakan rencana untuk merekrut Chalobah. Bahkan klub yang kini bermain di bawah arahan Thomas Tuchel itu juga berencana merampungkan transfer ini di Januari 2024.

Cek Artikel:  AC Milan catat kemenangan perdana dalam Perserikatan Champions

Kesempatan untuk melihat Chalobah hengkang ke Bayern sepertinya juga bukan hal yang mustahil, saat ini dirinya masih kesulitan untuk mengamankan satu tempat di starting XI, di sisi lain, pemain berpaspor Inggris itu juga disebut tak menutup peluang untuk bergabung ke Allianz Arena.

Baca Juga

Sebagai tambahan informasi, Bayern disebut ingin meminjam Chalobah dengan opsi pembelian, namun sampai saat ini belum ada pembicaraan konkret di antara kedua klub.

Chelsea berpeluang melepas beberapa pemainnya di Januari 2024, sebelumnya, Marc Cucurella juga diklaim sudah mempertimbangkan hengkang jika tak juga mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Mungkin Anda Menyukai