Simpul Relawan Asih Gelar Deklarasi Pemenangan Ahmad-Ilham di Tasikmalaya

Simpul Relawan Asih Gelar Deklarasi Pemenangan Ahmad-Ilham di Tasikmalaya
Calon Gubernur Jawa Barat Akhmad Syaikhu bersama Simpul Relawan di Tasikmalaya.(MI/KRISTIADI)

SEBANYAK 28 simpul relawan Uu Ruzhanul Ulum di Priangan Timur siap mendukung dan menangkan pasangan calon Gubernur Jawa Barat nomer urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Akbar Habibie. Mereka menargetkan peroleh suara hingga 51%.

Deklarasi Simpul Relawan Pemenangan Jabar Asih dilakukan di Kota Tasikmalaya.

Simpul relawan yang mendukung pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Akbar Habibie  ialah Ketua Biasa Simpul Asih, Barisan Uu Ruzhanul Ulum (Barhu) Jabar, Barisan Lina (Barlin), Lembaga Pergerakan Pelawan, Gerakan Uu, Paguyuban Vespa Jabar, Komunitas Kiai, Lembaga milenial AMS, Lembaga Drivet elf milenial, Lembaga 1910, Laskar Pembela Islam, Lembaga Pondok Pesantren, dan Barisan Ustaz Milenial.

Cek Artikel:  Menteri Kesehatan Buka Ayo Sehat Festival di Bandung

Deklarasi itu dihadiri relawan dari Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran, Garut, Banjar, Sumedang, Bogor, Cirebon, Purwakarta, Cianjur, Majalengka, Kuningan, Indramayu, Cimahi, Bekasi dan Bandung.

Simpul relawan menyatakan siap mengawal dan memenangkan suara untuk pasangan calon Gubernur Ahmad Syaikhu-Ilham Akbar Habibie di setiap TPS.

Calon Gubernur Jabar Ahmad Syaikhu mengatakan, simpul relawan di Priangan Timur dikerahkan mantan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum. Dengan banyaknya relawan, menambah optimismenya untuk menang pilkada.

“Saya bersama kang Ilham Akbar Habibie (pasangan Asih) sangat optimis mencapai kemenangan di Pilgub Jabar 2024 ini. Salah satunya karena  simpul relawan yang dikerahkan Uu Ruzhanul Ulum siap bekerja keras,” tandasnya.

Cek Artikel:  Banyak Bangunan SMP Rusak, Cianjur Andalkan DAK untuk Rehabilitasi

Syaikhu berjanji akan melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan di masa kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan. Salah satu persoalan utama ialah mengurangi angka pengangguran yang telah mencapai 7,6%.

“Kekasih Asih siap membuka pekerjaan bagi 3.000 orang,” ujarnya.

Kekasih ini juga akan mewujudkan pembangunan yang berkeadilan, bukan hanya di Bandung tapi di juga Jawa Barat bagian utara, selatan, barat dan timur.

 

Mungkin Anda Menyukai