Rizky Ridho Pusat perhatian Persiapkan Diri Hadapi Australia di Babak 16 Besar Piala Asia 2023

Liputanindo.id DOHA – Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho mengungkapkan konsentrasinya jelang menghadapi Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, pada Minggu (28/1/2024) besok.

Ridho berharap untuk tampil lebih baik saat bersaing dengan Australia, belajar dari pengalaman melawan Jepang sebelumnya

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Musuh Irak Perebutkan Tiket Olimpiade Paris

“Saya akan lebih fokus dalam persiapan dan memperkuat mental karena melawan Jepang, saya merasa kurang baik. Saya akan melakukan evaluasi diri,” ungkap Rizky Ridho.

Bek berusia 22 tahun itu juga menyadari pentingnya mengantisipasi keunggulan postur pemain Australia setelah mengalami kesulitan dalam duel dengan Aymen Hussein saat melawan Irak.

Cek Artikel:  KONI Jatim Minta Pengkajian Total PON

“Dari pengalaman melawan Irak, saya belajar dari kesalahan itu. Saya tidak ingin kalah dalam duel seperti itu lagi,” tambahnya.

Sebagai informasi, timnas Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar melalui jalur peringkat tiga terbaik bersama Yordania, Palestina, dan Suriah. 

Skuad Garuda meraih tiga poin dari kemenangan 1-0 atas Vietnam dan menghadapi kekalahan identik 1-3 dalam pertandingan melawan Irak dan Jepang. (RMA) 

 

Baca Juga:
Berpotensi Jalani Laga Debut, Ragnar Oratmangoen Siap Berikan Kemampuan Terbaik untuk Timnas Indonesia

 

Mungkin Anda Menyukai