Alami Cedera, Cole Palmer Berpotensi Absen di Laga vs Arsenal

Pada jeda Global bulan Oktober 2023 ini, Chelsea harus dapati kabar buruk. Karena, Cole Palmer telah dinyatakan mengalami cedera paha saat memperkuat timnas Inggris U-21.

Cole Palmer, Rico Lewis

Cole Palmer, Rico Lewis / Michael Regan/GettyImages

Akuratnya di laga melawan Serbia U-21, Palmer hanya bisa memainkan pertandingan selama 52 menit lantaran tak kuat untuk melanjutkannya lagi. Menyaksikan hal tersebut, tentu saja membuat Mauricio Pochettino khawatir atas kondisi apakah akan absen dalam jangka panjang atau tidak.

Meski belum melakukan peninjauan lebih lanjut lagi, Lee Carsley selaku pelatih The Three Lions U-21 memberikan sinyal bahwa permasalahan cedera yang dialami gelandang milik The Blues tak begitu serius usai bisa melakukan pencegahan dini.

Cek Artikel:  Live Score Timnas: Tim Garuda Tertinggal 0-1 karena Salah Paham Pemain Belakang - Liputanindo.id

“Eksis beberapa benjolan dan memar yang membuat kami akan memantaunya,” ujar Carsley dikutip dari Evening Standard Football.

“Jadi, kami takkan mengambil risiko (dengan terus memainkannya),” tutupnya.

Andai Palmer butuh waktu dalam proses pemulihannya, maka badai cedera terus menghampiri Chelsea jelang laga penting melawan Arsenal di Perserikatan Inggris 2023/24 usai telah kehilangan Wesley Fofana, Christopher Nkunku, Ben Chilwell, Romeo Lavia, Axel Disasi sampai Armando Broja.

Mungkin Anda Menyukai