Thiago Silva Belum Mau Bahas Masa Depannya di Chelsea

Spekulasi soal masa depan Thiago Silva menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, publik begitu penasaran soal langkah apa yang akan dia ambil usai kontraknya di Chelsea selesai di akhir musim 2023/24.

Tak sedikit yang memprediksi jika bek asal Brasil itu akan langsung gantung sepatu, mengingat usianya saat ini sudah menginjak 38 tahun, namun sebelumnya juga sempat berhembus kabar bahwa dirinya berpeluang kembali ke klub lamanya, Fluminense.

Sempat bungkam selama beberapa waktu, Thiago Silva akhirnya buka suara soal masa depannya di Stamford Bridge, sayang, pemain berposisi bek tengah tersebut juga tidak memberikan jawaban yang jelas soal hal ini.

Cek Artikel:  Ini Hasil Analisis Manajemen dan Tim Instruktur Persis Solo

“Demi saat ini saya memilih diam, saya masih ingat ada kontroversi yang terjadi beberapa waktu lalu,” ujar Thiago Silva seperti dilaporkan Goal.

Baca Juga

“Demi ini, saya sudah berkeluarga dan memiliki anak. Aspek ini juga perlu diperhatikan. Ini adalah soal melihat hal-hal apa saja yang dapat memberikan kita kebahagiaan dan bagaimana cara menyelesaikan karier yang indah dan sukses yang sepertinya sudah saya capai,” tambah dia.

Thiago Silva masih menjadi pemain kunci di dalam skuad Chelsea, bergabung di musim panas 2020, dirinya sudah tampil dalam 125 pertandingan dengan koleksi lima gol dan empat assist.

Mungkin Anda Menyukai