Tekad NasDem, Hadir untuk Meringankan Beban Pemerintah

Tekad NasDem, Hadir untuk Meringankan Beban Pemerintah 
Ketua Lazim Partai NasDem, Surya Paloh usai menyampaikan pidatonya dalam pembukaan Kongres III Partai NasDem di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (25/8/2024) malam.(MI/Susanto)

KETUA Lazim Partai NasDem Surya Paloh menekankan partainya hadir bukan untuk merepotkan pemerintah. Menurut dia, NasDem hadir sebagai elemen penting untuk meringankan tugas pemerintah.

“Partai ini berupaya untuk mempertahankan dignity dan integritas dirinya bukan sebagai partai yang pemberat bagi pemerintahan yang didukungnya. Tapi insyaallah berupaya untuk menjadi peringan beban bagi pemerintahan yang didukung,” kata Surya Paloh dalam pidatonya di Kongres III Partai NasDem, Jakarta Convention Center (JCC), Minggu malam, 25 Agustus 2024.

Surya Paloh mengatakan bagi NasDem ide dan gagasan yang didengar selalu dikenang. Termasuk bila dapat didengar pemerintah.

Baca juga : KIM tak Keberatan ada Parpol yang Baru Gabung

“Kita menghargai itu semuanya tapi penghargaan kita adalah ketika idea dan pemikiran didengar dan apalagi jika itu mampu kita jalankan itu yang diperjuangkan oleh NasDem. Itulah gerakan perubahan untuk merestorasi bangsa ini, saya yakin dan percaya dengan spirit dan semangat yang kita miliki,” ucap Surya Paloh.

Cek Artikel:  KPK Dalami Pengadaan SKIPI di Kementerian Kelautan

Kongres III NasDem dihelat pada 25-27 Agustus 2024. Tema yang diusung kali ini yaitu Sinergi Membangun Bangsa.

Sejumlah tokoh diundang pada Kongres III NasDem. Termasuk Presiden Jokowi serta Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto. (Fah/P-3)

 

Mungkin Anda Menyukai