Millie Bobby Brown Ungkap Keinginan Bermain di Gambar hidup Biopik Britney Spears

Liputanindo.id JAKARTA – Perjalanan panjang Britney Spears dalam dunia hiburan, membuat aktor Millie Bobby Brown berharap suatu saat bisa bermain dalam film biografi penyanyi tersebut.

Hal ini diungkap oleh Brown dalam sebuah wawancara saat ia tengah mempromosikan film Netflix barunya, ‘Enola Holmes 2’, belum lama ini.

Baca Juga:
Perankan Sosok Elvis, Austin Butler Mengaku Terpesona dengan Sang Legenda

Di tengah wawancara, pembawa acara Barrymore bertanya kepada Brown apakah ada sesuatu yang ingin ia kejar dalam perjalanan aktingnya.

“Saya ingin bermain sebagai tokoh yang nyata dan saya berpikir untuk saya, Britney Spears,” jawab Brown seperti diberitakan Deadline, Rabu (9/11/2022).

Brown menambahkan jika ia kerap melihat foto-foto Britney dan begitu kagum dengan perjuangan pelantun ‘Toxic’ tersebut.

Cek Artikel:  Perseteruan dengan Sang Anak Makin Panas, Nikita Mirzani: Ya Allah, Hukumlah Anak Saya yang Fitnah Ibu Kandungnya

“Saya pikir ceritanya beresonansi dengan saya. Saya tumbuh dewasa, menyaksikan videonya, melihat wawancaranya saat dia muda,” tambah Brown.

Hanya sayangnya, sejauh ini belum ada rencana atau dirinya bakal bermain di film tentang Britney Spears. Tak lama setelah Brown mengatakan hal tersebut, beredar pula kabar yang menyebut kisah hidup Britney Spears akan segera diangkat ke layar lebar.

Alih-alih merasa tersanjung perjalanan hidupnya bakal difilmkan, Britney Spears mengaku terkejut ide pembuatan biopik untuk dirinya tersebut.

Ia mengaku kaget dan tidak siap dengan rencana tersebut karena dirinya masih baik-baik saja hingga saat ini.

“Saya mendengar orang-orang ingin membuat film tentang kehidupanku… Saya belum mati!!!” tulisnya Britney dalam unggahan Instagram, Rabu (9/11//2022).

Cek Artikel:  Rona-Warni Budaya Nusantara Memukau Jakarta Lewat Sabang-Merauke

“Meskipun memang jelas kalau beberapa dari mereka memang menginginkanku untuk meninggal,” sindir Britney dengan emoji mata bingung. (RIO)

 

Baca Juga:
Britney Spears Keguguran: Kami Kehilangan Bayi Aneh di Awal Kehamilan

 

Mungkin Anda Menyukai