Redmi Note 14 Pro 5G Ditenagai Snapdragon 7s Gen 3

Redmi Note 14 Pro 5G Ditenagai Snapdragon 7s Gen 3
Redmi Note 14 Pro 5G(Dok: techspecs.info)

XIAOMI mengonfirmasi Redmi Note 14 Pro 5G akan ditenagai chipset Snapdragon 7s Gen 3. Redmi Note 14 Pro 5G merupakan ponsel kategori kelas menengah Xiaomi yang pertama menggunakan chipset Snapdragon 7s Gen 3.

Dilansir dari Gizmochina, prosesor Snapdragon 7s Gen 3 disebut menawarkan peningkatan yang signifikan dibandingkan pendahulunya, Snapdragon 7s Gen 2 . Menurut laporan, Snapdragon 7s Gen 3 akan menawarkan kinerja CPU 20% lebih baik dan daya GPU hingga 40% lebih besar. Definisinya, Redmi Note 14 Pro 5G menangani tugas-tugas seperti bermain gim dan multitasking dengan lebih baik dari sebelumnya.

Selain prosesor, fitur menarik dari Redmi Note 14 Pro 5G ialah dari sisi kamera. Versi global dari ponsel ini akan hadir dengan sistem tiga kamera yang mencakup lensa telefoto. Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk memperbesar objek tanpa kehilangan kualitas gambar. Alih-alih lensa telefoto, Note 14 Pro 5G, yang akan dijual di Tiongkok, akan memiliki lensa makro. Ini adalah fitur yang bagus untuk orang yang suka mengambil foto close-up objek kecil.

Cek Artikel:  Mengenal Istilah Tokenomi dalam Aset Kripto

Redmi Note 14 Pro 5G disebut akan menjadi pesaing kuat di pasar ponsel, karena dibekali prosesor baru yang kuat dan berbagai pilihan kamera.(M-3)

Mungkin Anda Menyukai