Di Tengah Gejolak Ekonomi, Usaha Matangan Tanah Air Bisa Berjaya

Di Tengah Gejolak Ekonomi, Usaha Kuliner Tanah Air Mampu Berjaya
Peresmian pembukaan cabang Ayam Gepuk Pak Gembus di Kedoya, Jakarta Barat.(Istimewa)

DI tengah situasi ekonomi yang cukup menantang, perusahaan kuliner ini menorehkan capaian usaha yang positif. 

Rido Nurul Adityawan, pemilik Ayam Gepuk Pak Gembus, mengungkapkan pihaknya tetap berjaya dengan mencatat penjualan yang baik.  

“Meskipun daya beli masyarakat turun, laporan dari tim penjualan kami menunjukkan semua baik-baik saja. Bahkan, kami justru melihat perkembangan dengan beberapa cabang baru yang dibuka,” ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip Minggu (13/10).

Baca juga : Pengembangan Israel Lewat Genosida di Gaza dan Tepi Barat

Rido menyebut permintaan akan lokasi baru untuk rumah makan Ayam Gepuk Pak Gembus terus meningkat. Bahkan, calon mitra dikatakan masih harus menunggu dalam daftar antrean. 

Cek Artikel:  Akses Air Minum Gratis Turut Berkontribusi pada Gaya Hidup Berkelanjutan

“Kalau ada yang bilang penjualan menurun, kami tidak merasakannya. Penemuan menjadi kunci keberlangsungan brand kami,” sebutnya. 

Rido menyampaikan untuk merayakan ulang tahun ke-11, Ayam Gepuk Pak Gembus melakukan berbagai pembaruan, termasuk logo baru yang lebih modern, sekaligus membuka kantor pusat baru di Kedoya, Jakarta Barat. 

Baca juga : Produsen Kendaraan Listrik Tiongkok Aima Pengembangan ke Pulau Lombok 

Dia menjelaskan bahwa logo baru ini menggambarkan semangat muda dan inovatif. Sedangkan, pembukaan kantor pusat baru di Kedoya dianggap sebagai langkah strategis untuk berkolaborasi dengan lebih banyak mitra bisnis guna mempercepat pengembangan produk.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami selalu berkembang dan siap menghadapi tantangan dengan percaya diri, tanpa mengorbankan kualitas dan rasa,” lanjutnya.

Cek Artikel:  Emas Diproyeksi Lalu Melonjak Usai The Fed Pangkas Etnis Kembang

Tak hanya di dalam negeri, Rido mengaku pihaknya memiliki ambisi besar untuk membawa cita rasa khas ayam gepuk ke luar negeri, dengan rencana ekspansi ke Indonesia Timur serta negara-negara tetangga seperti Taiwan, Hongkong, dan Singapura. 

Dalam satu dekade lebih, Ayam Gepuk Pak Gembus disebut telah mengukir namanya sebagai salah satu pilihan utama kuliner nusantara dan siap membawa rasa pedasnya ke seluruh penjuru dunia

“Kami ingin tetap relevan dan mengikuti tren pasar, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Kami juga ingin Ayam Gepuk Pak Gembus terus menjadi bagian dari industri kuliner yang berkembang pesat,” tuturnya penuh harap. (J-3)

Mungkin Anda Menyukai